Sukses

Beauty

Bibir Bebas Kering dengan Lipstik Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, lipstik sudah menjadi produk kosmetik yang mampu mempercantik serta menunjang penampilan seseorang. Bahkan, kehadiran lipstik dengan ragam formula semakin menggambarkan betapa pentignya lipstik bagi para perempuan.

Mencari lipstik yang tepat tak sebatas warna semata, namun juga bagaimana formulanya dapat manfaat lebih pada bibir. Dan tak hanya itu saja, dengan lipstik, tentu mampu membawamu ke dalam ragam karakter dan mood yang diinginkan.

Oleh sebab itu, ULTIMA II merilis Delicate Matte Lipstick. Merupakan lipstik dengan tekstur matte yang diperkaya kandungan kolagen sehingga akan melembutkan bibir secara optimal dan menjadikan bibir lebih sehat.

Lipstik terbaru untuk bibir lebih lembut

Lipstik ini hadir dengan kemasan minimalis dan sophisticated serta harga yang terjangkau yaitu Rp 110.000,. Dengan pilihan warna yang lengkap yaitu hingga 8 warna pilihan yang terbagi jadi tiga nuansa yaitu Nude-Earthy Shades; Urban Star dan Sand Sparkle, Romantic Blossom Shades; Goddes Pink, Dazzling Violet dan Wonder Pink, serta Brave and Beyond Shades; Daring Red, Magnetic Mauve, dan Miracle Plum.

Delicate Matte Lipstick memberikan intensitas warna yang jelas dan mudah diapilikasikan tanpa membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah. Dengan kandungan kolagen sebagai bahan utamanya, lipstik ini menghidrasi dan meminilisir garis-garis halus pada bibir. Selain itu, kandungan Vitamin C, Vitamin E, Shea Butter, serta Aloe Vera, dalam lipstik ini membantu menutrisi dan bekerja sebagai anti-oksidan yang melindungi kulit bibir secara optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading