Rahasia Wajah Bersinar Meghan Markle

Anisha Saktian Putri25 Feb 2019, 14:00 WIB
Meghan markle/hellomagazine

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle selalu tampil memukau pada setiap kesempatan. apalagi ketika ia sedang hamil, wajahnya pun terlihat begitu bersinar.

Memang banyak orang yang menyebutkan jika sedang hamil wajah terlihat lebih bersinar dari biasanya. Namun, Duchess of Sussex, Meghan Markle terlihat begitu berbeda ketika menghadiri acara gala baru-baru ini.

Ia terlihat memamerkan highlighter di tulang pipinya. Saat terbidik oleh kamera, banyak perempuan yang bertanya-tanya highlighter apa yang digunakan Meghan.

Dilansir, dari HelloMagazine.com, penata rias, Lisa Potter-Dixon pun memberikan komentarnya. Menurunya ia tidak pernah melihat keluarga bangsawan terlihat memiliki wajah yang begitu bersinar seperti Meghan.

"Biasanya keluarga bangsawan memiliki kulit yang matte, tapi Meghan berbeda ia terlihat memiliki tulang pipi yang bersinar. Dan sangat cocok dengan riasan flawlessnya," ujar Lisa.

Lisa berpikir sepertinya Meghan Markle menggunakan highlighter cair.

"Jika ingin menggunakan highlighter cair disarankan tidak perlu memakai kuas, cukup dengan jari untuk mengaplikasikannya," tambahnya.

Menggunakan Highlighter powder

Highlighter
Ilustrasi makeup/copyright shutterstock

Namun, jika sahabat Fimela tidak suka menggunakan higlighter cair. Bisa juga menggunakan highlighter bubuk.

"Jika bubuk sebaiknya gunakan kuas, mulai dari pipi hingga ke pilipis, kemudian sepanjang tulang pipi," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓