Sukses

Beauty

Lihat Warna Lipstik yang Tepat Sesuai dengan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Warna lipstik yang digunakan bisa memperlihatkan karakter sesorang. Pemilihan warna lipstik yang tepat membuat aura kamu lebih keluar dan memancarkan kecantikan. Warna lipstik ternyata bisa dilihat dari zodiak kamu.

Seperti dilansir dari GoodHouseKeeping, Senin (25/2), berikut cara menentukan warna lipstik apa yang sesuai denganmu jika dilihat berdasarkan zodiak. Yang manakah kamu sahabat Fimela?

1. Pisces - Bright Pink

Pink terang merupakan warna yang tepat untuk kamu yang memiliki sifat manis, baik hati dan simpatik ini. Sikap yang open minded membuat kamu selalu mencoba untuk melakukan hal-hal baru. Warna lipstik pink terang juga sesuai dengan style kamu.

2. Aries - Crimson

Cobalah warna lipstik matte merah kebiruan ini, warna ini sangat sesuai dengan sifat kamu yang menyukai hiburan dan aktivitas yang menyenangkan.

3. Taurus - Garnet

Dengan sifat jenaka dan kemauan yang keras, kamu sangat percaya diri dengan kemampuanmu dan tidak takut untuk menunjukkannya. Kamu akan sangat sempurna dengan pulasan warna merah sexy pada bibir kamu dan disempurnakan dengan riasan wings eyeliner.

4. Gemini - Mixed Berry

Warna perpaduan berry dan merah ini sangat sesuai dengan sifat kamu yang penuh keseimbangan.

5. Cancer - Merah Pekat

Pribadi yang membumi dan rendah hati membuat kamu selalu dibutuhkan orang-orang disekitarmu. Memberikan kehangatan sehingga warna merah pekat ini sangat tepat dipoles pada bibir kamu yang berzodiak cancer.

 6. Leo - Rubby

Percaya diri, manis dan sangat setia, sifat ini membuat kamu yang memiliki zodiak leo membutuhkan warna yang kuat dan tahan lama. Pilihan yang tepat warna lipstik merah regal untuk menemanimu sepanjang hari.

 

 

Warna lipstik berdasarkan zodiak

7. Virgo - Berry

Kamu mempunyai sifat yang suka menganalisis, mandiri, dan sangat intelektual, jadi pilihlah warna yang tepat untuk lipstik kamu. Warna semi matte berry adalah warna terbaik yang dapat kamu gunakan setiap hari.

8. Libra - Soft Pink

Elegan dan sopan, kamu adalah pribadi yang memancarkan keindahan setiap langkah. Untuk itu angat tepat bagi kamu untuk gunakan warna soft pink yang dapat menyesuaikan dengan apapun itu pakaian yang dikenakan.

9. Scorpio - Deep Burgundy

Gelap, misterius dan sedikit 'liar', ini membuat kamu butuh warna yang tajam seperti cerminan dirimu. Kamu adalah salah satu zodiak yang cocok menggunakan warna yang pekat dan gelap.

10. Sagitarius - Coral

Kamu selalu mengejar tujuan yang menarik perhatianmu, dan mencari pengalaman bertualang adalah kesenanganmu. Jadi warna-warna praktis dan tebal seperti coral sangat cocok untuk menghiasi bibir kamu.

11. Capricorn - Medium Pink

Tanggung jawab, sabar, dan setia membuat kamu membutuhkan warna hangat untuk diaplikasikan pada bibirmu seperti warna medium pink.

12. Aquarius - Ungu Terang

Kamu mempunyai sifat yang tidak suka di atur dan bukanlah orang yang suka mengikuti tren. Oleh karena itu akan sangat tepat jika kamu memilih warna lipstik ungu terang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading