Sukses

Beauty

Tomat yang Bermanfaat untuk Kecantikan Wajah

Fimela.com, Jakarta Selain segar dan nikmat dibuat jus, tomat yang memiliki banyak vitamin ini sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Tidak jarang sekarang sudah banyak masker wajah yang menggunakan tomat sebagai bahan utama.

Wajah yang sehat dan terawat karena menggunakan skincare rutin. Tidak hanya tubuh yang perlu diperhatikan, wajah pun juga tidak kalah penting untuk dirawat, salah satunya dengan bahan alami yang aman.

Tomat yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah sangat baik digunakan sebagai masker, apalagi dipakai secara rutin dengan tambahan bahan alami lainnya sebagai penunjang kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Cara membuat masket tomat untuk wajah

Untuk menjadikan wajah yang kenyal dan flawless, masker tomat bisa digunakan sebagai bahan utama perawatan wajahmu. Cara yang paling aman untuk menjadikan masker wajah, pilihlah tomat yang segar dan merah.

Cara membuat masker wajah yaitu, haluskan satu buah tomat hingga menjadi pasta, tambahkan perasan lemon dan setengah sendok minyak zaitun, aduk hingga rata lalu oleskan secara merata pada wajah. Diamkan kurang lebih 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Jika cara ini dilakukan rutin, wajah akan terlihat sehat tanpa perlu pakai obat atau krim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading