Sukses

Beauty

Hentikan Lisensi di Indonesia, Intip Klinik Kecantikan di Bawah Naungan GBI

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan di Indonesia kini bukan hanya untuk mempecantik penampilan namun juga sudah menjadi gaya hidup. Tidak heran klinik kecantikan kini semakin bermunculan dengan pilihan perawatan dengan teknologi mutakhir.

Untuk memberikan pengalaman treatment yang lebih baik bagi perempuan International, perusahaan penyedia perawatan kecantikan dunia, Global Beauty Indonesia (GBI) menghentikan sementara lisensi di tanah air terhitung sejak 19 Oktober 2018.

GBI menaungi beberapa brand klinik kecantikan yang selama ini dekat dengan masyarakat seperti Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres. Perawatan pelangsingan menjadi andalan merek dagang ini dan juga digemari selebritas tanah air seperti Carissa Putri hingga, Chelsea Olivia, hingga Dian Sastrowardoyo.

Penghentian lisensi GBI di Indonesia ini dilakukan sebagai bentuk transformasi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi kamu pecinta kecantikan di Indonesia. Klinik-klinik kecantiikan di bawah naungan GBI ini tentunya sudah sangat dikenal oleh pecinta lifestyle.

“Keputusan ini berarti seluruh kegiatan operasi di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre dihentikan,” kata Amy Quek Chief Executive Officer GBI dalam keterangan resminya, Rabu (13/2).

Dengan demikian, pusat perawatan yang selama ini menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan diantaranya pelangsingan, perawatan kulit hingga perawatan rambut, menghentikan sementara operasionalnya di Indonesia.

 

GBI hentikan lisensi lokal di Indonesia

Berhentinya lisensi lokal GBI ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan pelayanan di Indonesia pada tahun 2019 agar menciptakan treatment yang lebih baik lagi. GBI berkomitmen terus meningkatkan perawatan dengan menjamin taraf pelayanan tertinggi serta menghadirkan perawatan kecantikan terdepan untuk para pelanggan setia.

“Selama menjalani transformasi ini, kami sangat menganjurkan kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia untuk mengirimkan nama, nomor yang bisa dihubungi, alamat e-mail dan nomor pelanggan melalui alamat-alamat e-mail resmi kami agar dapat memastikan untuk menerima kabar terkini dari kami secara rutin,” tambah Amy.

GBI telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 24 tahun dan memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Setelah ini kamu bisa menunggu transformasi yang dipersiapkan oleh GBI.

“Kami menghargai pelanggan setia kami dan memahami semua memiliki pertanyaan seputar layanan perawatan kecantikan yang berada di bawah naungan kami. Tentu, kami selayaknya akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut begitu operasi baru kami di Indonesia telah berjalan,” tutup Amy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading