Rekomendasi Skin Care Korea untuk Kulit Berjerawat yang Membandel

Beauty Journal22 Feb 2019, 17:10 WIB
Skin CAre Korea

Fimela.com, Jakarta Salicylic acid merupakan salah satu kandungan yang rasanya sudah akrab di telinga para pemilik kulit acne-prone. Selain dapat membersihkan pori-pori secara mendalam, kandungan yang satu ini juga dikenal efektif dalam mengurangi pertumbuhan bakteri dan bersifat sebagai anti-inflamasi yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Nah, jika kulit kamu tergolong rentan berjerawat, coba intip 5 rekomendasi produk skin care Korea dengan kandungan salicylic acid berikut. Siapa tahu, salah satu di antaranya bisa jadi solusi yang ampuh!

1. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser
COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser/copyright sociolla

Kalau membahas tentang brand skin care populer asal Korea, rasanya mustahil jika melewatkan nama COSRX, ya! Dari sekian banyak produk yang diluncurkan, Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser menjadi salah satu yang terpopuler. Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang diperkaya dengan salicylic acid. Kandungan tersebut diklaim dapat membantu melawan jerawat dan mengurangi produksi minyak di wajah, sehingga pas digunakan oleh pemilik kulit berminyak, berjerawat, atau acne prone. Selain itu, pembersih wajah ini juga mengandung tea tree oil dengan sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, sekaligus anti-septiknya yang baik untuk menenangkan jerawat.

Jika tertarik untuk membeli COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser, saat ini sedang ada promo menarik di Sociolla, lho! Setiap pembelian produk ini, kamu berhak mendapatkan COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser Mini secara cuma-cuma. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Januari 2019. Jadi, sebelum produk sold out atau lewat masa promonya, pastikan tidak melewatkan kesempatan menarik ini, ya!

Baca juga: Berbagai Manfaat Kecantikan yang Bisa kamu Dapatkan dari Kandungan Salicylic Acid

2. Dr. Jart+ Ctrl A Speedy Clear Serum

Dr. Jart+ Ctrl A Speedy Clear Serum
Dr. Jart+ Ctrl A Speedy Clear Serum

Dr. Jart+ secara khusus mengeluarkan seri Ctrl-A yang diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Ctrl-A Speedy Clear Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian Ctrl-A yang memiliki kandungan kandungan salicylic acid. Menurut klaimnya, produk ini tak hanya sekadar mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, tapi juga mendorong proses regenerasi kulit. Untuk menjaga agar kulit tetap lembap, serum ini juga telah diformulasikan dengan kandungan hyaluronate dan betaine, lho!

3. Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Innisfree Bija Trouble Skin Toner
Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Sedang mencari toner untuk kulit berjerawat? Innisfree Bija Trouble Skin Toner bisa menjadi pilihan, lho! Kandungan salicylic acid-nya akan membantu mengeksfoliasi kulit sekaligus meredakan jerawat yang meradang. Tak hanya mengandung salicylic acid, toner ini juga mengandung bija seeds yang merupakan kandungan langka karena hanya bisa digunakan setelah 20 tahun berada di alam. Bija seeds diketahui akan membantu melembutkan sekaligus meningkatkan sistem perlindungan kulit.

Baca juga: Kulit Sedang Berjerawat? Sudah Coba Produk dengan Kandungan Salicylic Acid Ini Belum?

4. Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner
Benton Aloe BHA Skin Toner

Selain populer dengan Snail Bee High Content Essence-nya, Benton juga menawarkan toner lain yang tak kalah menarik untuk dicoba, yaitu Aloe BHA Skin Toner. Terdapat kandungan BHA dari salicylic acid dalam produk ini yang akan membantu mengeksfoliasi kulit. Dikarenakan kandungan BHA dalam produk ini cukup rendah, para penggunanya pun tak perlu khawatir karena toner ini tidak akan menyebabkan kekeringan pada kulit.

5. Some By Mi AHA BHA PHA 30Days Miracle Toner

Some By Mi AHA BHA PHA 30Days Miracle Toner
Some By Mi AHA BHA PHA 30Days Miracle Toner

Bagi para penggiat skin care, pasti sudah cukup familiar dengan produk yang satu ini! Tak hanya satu, toner ini rupanya mengandung toga jenis acid, meliputi AHA, BHA yang merupakan salicylic acid, serta PHA. Selain diklaim ampuh untuk mengeksfoliasi kulit, produk ini juga mengandung 10.000ppm real tea tree yang dapat merawat pori-pori, mencerahkan, sekaligus melembapkan kulit. Menariknya lagi, toner ber-pH rendah ini juga diklaim dapat melembutkan kulit hanya dalam waktu 30 hari saja, lho!

Baca juga: Review: Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner, Benarkah Semua Klaimnya Terbukti dalam Waktu 30 Hari?

Lanjutkan Membaca ↓