Sukses

Beauty

Pernyataan Resmi Global Beauty International yang Tutup di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Global Beauty International, yang oleh para pelanggan kecantikan setia kami di Singapura, Indonesia,Malaysia, Hong Kong dan Macau dikenal sebagai Marie France Bodyline, Bella Skin Care, BellaMarie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres, berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menjamin taraf pelayanan tertinggi serta menghadirkan perawatan kecantikan terdepan.

Guna tujuan ini, khususnya bagi para pelanggan di Indonesia, Global Beauty International telah secara legal mengakhiri perjanjian lisensinya di Indonesia terhitung sejak 19 Oktober 2018 sebagai langkah awal untuk meningkatkan pengalaman sebagai pelanggan.

Global Beauty International

 Keputusan ini berarti seluruh kegiatan operasi di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Caredan Svenson Hair Centre akan dihentikan, sehingga memungkinkan Global Beauty International untuk mengenalkan pengalaman yang ditingkatkan dan disegarkan pada 2019 agar dapat melayani dengan lebih baik lagi.

"Kami menghargai pelanggan setia kami dan memahami bahwa Anda akan memiliki pertanyaan seputar layanan perawatan kecantikan yang di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre. Kami selayaknya akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut begitu operasi baru kami diIndonesia telah berjalan." Ungkap Amy Quek, dalam keterangan resminya yang dikirimkan pada rekan media.

Global Beauty International telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 24 tahun, maka dukungan luar biasa dari para pelanggan di sini menjadi suatu kehormatan dan dorongan besar bagi kami. .Oleh sebab itu, Global Beauty International akan terus berupaya untuk melampaui harapan pelanggan di setiap langkah yang ditempuh, dan akan bersemangat menghadirkan transformasi yang lebih baik degan segera di hadapan para pecinta kecantikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading