Sukses

Beauty

Baru 5 Tahun, Putri Kim Kardashian jadi Model Cover Majalah Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian memang banyak membuat gebrakan dalam dunia kecantikan yang meng-influence tren dunia. Namun apa jadinya jika sang putri yang baru berusia 5 tahun, North West juga dicemplungkan sejak dini dalam dunia beauty?

Eksplorasi Kim Kardashian pada putrinya terlihat saat North West tampil solo untuk pertama kalinya di cover majalah WWC Beauty Inc. North West memakai busana dengan eyeshadow nuansa orange yang matching.

Coverline Keeping Up With The Future tertulis dengan font besar dalam sampul dengan warna dasar orange kekuningan. Tentu North West akan mewakili konsumen kecantikan terbesar di generasinya pada tahun 2025.

Sepertinya Kim memang merancang dan mempersiapkan putrinya dengan baik untuk terjun dalam bisnis kosmetik. Sebagai penerus kerajaan kosmetik Kardashian-Jenner, Kim mengatakan jika putrinya terobsesi dengan highliters.

"Putriku selalu melihatku bersiap-siap dan ia menyukai highliters. Dia menggunakannya dan dia bisa melakukannya," ujar Kim kala itu.

Terlalu Dini?

WWD sepertinya melihat dan memanfaatkan peluang untuk menangkan North West sebagai penggerak di eranya nanti. Meski sekarang baru murid TK, justru usia tersebut yang menjadi target digital brand ke depannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah North West terlalu dini menjadi cover majalah kecantikan perempuan dewasa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading