Apakah Laser Benar Ampuh Atasi Bekas Jerawat?

fitriandiani28 Feb 2019, 09:30 WIB
Kulit wajah cerah tanpa flek hitam

Fimela.com, Jakarta Setelah jerawat di wajah pergi, giliran bekas jerawatnya yang mengganggu. Kadang, menghilangkan bekas jerawatnya itu lebih sulit dan lama dari menghilangkan jerawatnya, lho.

Thanks to technology! Menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan instan pakai laser treatment. Tapi, apakah cara tersebut layak dicoba? Simak dulu penjelasannya di bawah ini.

Laser treatment bisa mengatasi tekstur dan warna kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat. Sebenarnya, skincare juga mampu melakukan ini namun tidak secepat dan seoptimal laser treatment.

Kamu juga mungkin butuh beberapa jenis laser treatment untuk mengembalikan kulit wajahmu ke kondisi terbaiknya seperti tidak pernah berjerawat, itupun tentunya masih perlu perawatan dengan obat-obat topikal (obat luar, seperti skincare).

Harus Pilih Pilih yang Memang Ahlinya

Ilustrasi laser wajah
Ilustrasi laser wajah. (Foto: inStyle.com)

Jika tertarik untuk mencoba perawatan ini, pastikan kamu menyerahkan kulit ke tangan yang tepat. Datangi dermatologis bersertifikat yang terjamin memang sudah ahli menangani persoalan seperti yang dialami kulitmu. Kamu juga perlu berkonsultasi terlebih dahulu agar bisa memilih laser treatment yang tepat sesuai kebutuhan.

Jangan lupa tanyakan mengenai efek samping dari treatment tersebut agar bisa diminimalisir. Dengan penanganan yang tepat, laser treatment bisa jadi cara paling ampuh untuk mengatasi bekas jerawat di kulit wajahmu!

Lanjutkan Membaca ↓