Warna Lipstik untuk Gigi Lebih Putih

Nabila Mecadinisa28 Feb 2019, 11:00 WIB
Lipstik nude

Fimela.com, Jakarta Senyum cemerlang didapat dari warna gigi putih. Lalu bagaimana jika tidak mempunyai gigi putih yang maksimal? Banyak cara bisa dilakukan seperti dengan menjalani prosedur bleaching, menggunakan bahan natural untuk memutihkannya, atau bisa juga dengan mengandalkan warna lipstik sehingga tampilan gigi lebih putih.

Warna lipstik yang beragam tentu mampu mempercantik tampilan wajahmu. Tak hanya itu saja, cara ini bahkan baik untuk menjadikan gigi terlihat lebih putih, lho! Penasaran warna lipstik apa saja yang bisa jadikan gigi putih secara alami? Simak selengkapnya berikut ini.

Merah

Warna adalah warna andalan yang seketika dapat menjadikan tampilan bibir terlihat lebih seksi dan bisa digunakan oleh segala warna kulit. Dengan warna lipstik merah, ternyata juga bisa memberikan gigi yang tampak lebih putih. Hal ini karena nuansa merah memiliki undertone berwarna biru yang bisa ciptakan warna gigi putih cemerlang.

2 of 2

Vampy

ilustrasi lipstik
ilustrasi lipstik (Sumber: herbeauty.co)

Warna lipstik ini memang akan memberikan tampilan yang terlihat lebih bold. Dengan nuansa keunguan, justru bisa memberikan kesan gigi yang terlihat lebih putih.

Pink

Warna pink memiliki warna dasar biru, yang mampu memberikan kesan gigi lebih putih. Pilih nuansa pink dengan warna tua sehingga senyum yang lebih cemerlang dan memikat bisa kamu miliki.

Jadi dengan pilihan di atas, manakah warna lipstik yang bisa jadi andalanmu untuk senyum yang lebih cemerlang?

 

Lanjutkan Membaca ↓