Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Pakai Highlighter

Nabila Mecadinisa28 Feb 2019, 12:30 WIB
Highlighter

Fimela.com, Jakarta Highlighter menjadi produk makeup yang dapat menciptakan efek kilau serta mampu menonjolkan fitur wajah sehingga terlihat lebih menawan. Dengan tekstur yang menghadirkan kilap, biasanya penggunaan highlighter mamberikan efek kilau sehingga dimensi wajah terlihat lebih jelas.

Dalam hal makeup, penggunaan highlighter seringkali menimbulkan ragam kesalahan yang justru membuatnya terlihat tidak optimal. Lalu, kesalahan apa saja sih yang sering dilakukan saat mengaplikasikan highlighter? Simak berikut ini.

Mengaplikasikan terlalu tebal

Aplikasi highlighter terlalu tebal pada akhirnya membuat tampilan wajahmu terlihat berminyak dan kusam. Oleh sebab itu, pastikan hanya mengaplikasikannya secara tipis-tipis agar efeknya sempurna pada wajahmu.

2 of 2

Highlighter

Highlighter
highlighter

Gunakan pada bagian tertentu

Hindari penggunaan highlighter pada keseluruhan wajah. Alih-alih ingin membuat wajah berkilau, yang ada kamu justri membuat wajah terlihat kusam dan berminyak.

Pilih warna yang tepat

Ya, pemilihan warna juga hal yang harus diperhatikan. Jika tidak, warna yang digunakan tidak akan menyatu dengan warna kulitmu yang pada akhirnya menjadikan tampilan makeup terlihat kurang sempurna.

Nah dengan mengetahui kesalahan yang sering terjadi, maka kamu bisa lebih hati-hati saat mengaplikasikan highlighter agar hasil makeup lebih maksimal.

 

Lanjutkan Membaca ↓