Tanpa Senyum, Ini Rahasia Kulit Halus Ala Kim Kardashian

Anisha Saktian Putri28 Feb 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, jika keluarga Kardashian telah menjadi nama yang berpengaruh di bidang kecantikan. Brand-brand milik mereka seperti lip kit Kylie atau parfum Kim pun laris terjual ke seluruh dunia.

Hal tersebut pun membuat para perempuan di seluruh dunia pun bertanya-tanya, sebenarnya perawatan apa yang dilakukan keluarga Kardashian, terutama untuk seorang Kim Kardashian.

Menurut majalah People, Kim mengatakan tidak terlalu sering mengunjungi dokter kecantikan. Ia memiliki perawatan kosmetik terbaik.

Selain itu, Kim juga melakukan botox, dermal filler, dan perawatan kulit khusus. Bahkan, ia selalu menggunakan seorang makeup artist yang sangat terampil hampir setiap hari.

2 of 2

Menahan senyuman

[Fimela] Kim Kardashian
Kim Kardashian | instagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian juga mengatakan, ketika di sesi kelas bersama makeup artist Mario Dedivanovic, seorang fans meminta Kim untuk membagikan rahasia kulitnya yang flawless. Jawabannya ialah Jangan Tersenyum.

Menurutnya hal tersebut membuat wajahnya terlihat lebih tirus. Serta dapat menjaga kulitnya dari garis halus akibat tersenyum.

Padahal, tak banyak tahu bahwa alasan kim tidak tersenyum adalah karena body shiming.

Dr Ewoma, pendiri SKNDOCTOR, mengatakan garis halus bukan hanya disebabkan oleh senyuman. Melainkan, ada faktor lainnya seperti biologis, genetika, dan paparan sinar matahari.

 

Lanjutkan Membaca ↓