Alasan Memakai Lipstik Merah Terlihat Lebih Menarik

Ega Maharni28 Feb 2019, 15:30 WIB
Lipstik merah

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan, lipstik merupakan salah satu benda yang harus dibawa kemana-mana saat berpergian. Tanpa memakai lipstik, biasanya wajah akan terlihat pucat dan kurang segar.

Lipstik juga bisa membantu sebagai penyempurna makeup. Ketika sudah memakai makeup, wajah pun terlihat lebih flawless, apalagi jika memakai warna merah. Meski tidak makeup dan hanya memakai lipstik merah, itu sudah cukup membuat wajah lebih segar.

Selain lipstik nude, lipstik merah juga menjadi favorit banyak perempuan lho. Selain bisa membuat wajah lebih segar, berikut alasan perempuan terlihat lebih menarik dengan lipstik cerah ini.

2 of 2

Keuntungan memakai lipstik merah

Keunggulan Lipstik Merah, Wajib Tahu!
Kamu yang suka pakai lipstik merah, wajib tahu keunggulannya nih. (via: anyv.net)

Membuat wajah lebih cerah

Dengan memakai lipstik merah dengan tone yang cerah maupun gelap, bisa membuat wajah terlihat lebih cerah. Meskipun kamu sedang tidak makeup sama sekali, pancaran wajah pun tetap nempak memesona dan menawan.

Gigi terlihat lebih putih

Keuntungan yang bisa diambil jika memakai warna merah, apalagi merah cabai, seketika membuat gigi nampak lebih putih dan bersih. Sebab, warna merah yang cerah, akan sangat menyatu dengan warna kulit wajah dan otomatis akan membuat gigi juga nampak cerah. 

Lanjutkan Membaca ↓