Inovasi Lipstik yang Bikin Bibir Terasa Lebih Ringan

Vinsensia Dianawanti27 Feb 2019, 07:00 WIB
Lipstik

Fimela.com, Jakarta Lipstik dengan hasil akhir matte banyak diminati oleh banyak perempuan. Beberapa produsen kosmetik melakukan inovasi dengan menghadirkan lipstik matte dengan tekstur krim. Salah satunya adalah Wardah.

Merek kosmetik lokal bersertifikat halal ini sudah menghadirkan matte lip cream sejak 2016 dan sukses memikat hati para perempuan dengan 18 varian warna. Memahami bahwa penggunaan lip cream bisa berakibat pada bibir kering, Wardah pun melakukan formulasi ulang.

"Bibir pun punya pelembab alami. Tapi kalau terlalu sering pakai lip cream matte akan bikin bibir pecah. Meski ada kandungan vitamin. Maka dari itu, Wardah me-reformula dengan extra moisture dan vitamin E. Wardah jadi satu-satunya merek yang membuat 18 color yg wearable," kata Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah.

Wardah melakukan inovasi formula terhadap lipstik terbarunya ini dengan vitamin E dan breathable formula. Sehingga ketika diaplikasikan pada bibir, tidak membuat bibir pecah dan tetap terasa ringan meski mengaplikasikan berulang kali.

Exclusive formula pada lip cream ini juga membuat lipstik ketika diaplikasikan terlihat lebih merata dan dapat bertahan lama lebih dari delapan jam. Berbeda dengan lip cream lainnya yang harus menunggu lama untuk membuatnya kering, lip cream dari Wardah ini justru memiliki kemampuan fast drying in second yang membuatnya kering secara sempurna hanya dalam hitungan detik.

 

Pilihan warna lipstik yang banyak

Lipstik
Lipstik. (Foto: Fimela/ Vinsensia Dianawati)

Untuk memenuhi kebutuhan warna pada setiap jenis kulit, Wardah pun tetap menggunakan 18 warna pada lip creamnya. Warna-warna ini dipilih mewakili rentang warna light hingga bold dengan intensitas yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Selain itu, Wardah pun melakukan kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR dengan semangat dan perasaan positif kepada konsumennya. Sehingga Wardah membuka pop up installation yang cukup instagramable di Gandaria City, Jakarta Selatan. Pengunjung bisa merasakan pengalaman dari seluruh varian warna lip cream di sini.

Lanjutkan Membaca ↓