Trik Cerdas Padu Padan 2 Lipstik untuk Tampilan yang Berbeda

Vinsensia Dianawanti27 Feb 2019, 08:00 WIB
Lipstik

Fimela.com, Jakarta Bukan hal baru jika perempuan memiliki lebih dari dua warna lipstik dalam tasnya. Meski sudah merasa menemukan warna lipstik yang tepat, perempuan tidak pernah puas untuk mengeksplorasi warna lipstik. Padahal, beberapa merek sudah berusaha menghadirkan varian warna lipstik yang cukup lengkap.

Seperti Wardah yang menghadirkan matte lip cream dengan 18 warna. 18 warna ini terdiri dari warna nude hingga bold. Sehingga bisa disesuaikan dengan semua warna kulit perempuan Indonesia.

Daripada memiliki semua warna lipstik, tidak ada salahnya untuk mengeksplorasi warna baru dari lipstik yang sudah dimiliki. Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah pun berbagi trik untuk mencampurkan warna-warna pada varian matte lip cream menjadi warna baru yang lebih fresh dan tampilan yang berbeda. Penasaran bagaimana caranya?

Tahap pertama

Setiap perempuan tentu memiliki warna lip cream yang sering ia gunakan sehari-hari. Gunakan lip cream dengan pilihan warna tersebut sebagai warna dasar pada bibir. Akan lebih baik, jika menggunakan warna yang sedikit lebih muda.

 

2 of 2

Tahap kedua memadukan dua warna lipstik cream

Lipstik merah
Lipstik merah bisa dijadikan sebagai corrector makeup. (unsplash.com/Nikola Jovanovic).

Tahap kedua

Pilih warna lip cream yang lebih gelap. Kemudian aplikasikan pada bibir bagian dalam. Sehingga menciptakan warna ombre pada bibir.

Tahap ketiga Jika dirasa kurang hanya menggunakan dua warna, bisa ditambah satu warna lip cream lain untuk diaplikasikan pada bibir bagian depan. Sehingga menciptakan warna bibir yang unik dan berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓