Sukses

Beauty

Miliki Masalah Rambut Rontok? Masker Ginseng Solusinya

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan rambut memang menjadi kewajiban setiap orang, apalagi memiliki rambut yang sehat dan terawat juga merupakan nilai plus untuk membuat tampilan menjadi lebih maksimal.

Tetapi, ketika kita memiliki masalah rambut pasti akan membuat penampilan tidak maksimal dan kamu juga merasa kesal, apalagi jika mengalami rambut rontok, rambut lama kelamaan akan terlihat tipis.

Untuk mengatasi rambut rontok ini, kamu tidak perlu pergi ke salon untuk melakukan perawatan, kamu pun bisa melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami menggunakan ginseng.

Manfaat ginseng untuk rambut rontok

Karena lemahnya akar rambut, maka mudah sekali helai-helai rambut berguguran jika disisir atau bahkan jika sekadar disentuh. Salah satu kegunaan ginseng yaitu sebagai penguat akar rambut. Sehingga kamu dapat bebas menata rambut tanpa khawatir adanya rambut rontok.

Cara menggunakan ramuan ginseng ini yaitu bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, kamu bisa menjadikan ginseng sebagai masker rambut yang bisa dipakai rutin. Kedua, menggunakan air rebusan ginseng untuk dipakai sehabis keramas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading