Bukan Hanya Kulit, Permudah Perawatan Bibir dengan 6 Rangkaian Produk Ini

Annissa Wulan28 Feb 2019, 08:00 WIB
Ilustrasi bibir kering

Fimela.com, Jakarta Bibir sering menjadi salah satu area yang terlupakan. Bagi para pecinta kecantikan, kulit tidak hanya satu-satunya bagian yang harus diperhatikan dan dirawat.

Berdiri sejak tahun 1987, Collection Cosmetics, label kecantikan asal Inggris merilis 6 rangkaian produk perawatan bibirnya di Indonesia. Dibuat dengan formula berkualitas, Collection Cosmetics menawarkan rangkaian produk yang sesuai dengan karakter perempuan Indonesia yang ingin lebih mengeksplor dan mencintai dirinya.

1. Moisturizing Lip Color

Ini adalah produk lipstik semi matte yang mengandung bahan emolien, membuat teksturnya lembut dan formula yang dapat menyamarkan garis halus di bibir dengan sempurna. Rangkaian produk ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, membantu menetralkan radikal bebas, serta menjaga kelembapan bibir.

Selain itu, kandungan bisabolol di dalamnya dapat melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres. Kamu juga bisa menemui kandungan SPF untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

2. Kiss Proof Lip Stain

Ini adalah produk yang memiliki tekstur ringan, menghasilkan tampilan warna alami, dan sedikit mengkilap. Kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralkan radikal bebas dan mengurangi kerutan halus, serta menjaga kelembapan bibir.

Ditambah lagi kandungan gliserin yang berfungsi sebagai pelembap alami, aman digunakan untuk kulit. Kombinasi minyak biji bungan matahari, ekstrak akar lobak, apel, dan blackcurrant berfungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan, melembapkan, menghaluskan, dan menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

3. Moisturizing Lip Cream Matte

Ini adalah produk yang memiliki formula krim bibir, sehingga tahan lama dengan pigmentasi tinggi yang bisa memberikan hasil akhir matte. Dilengkapi kandungan vitamin E sebagai antioksidan untuk membantu mengurangi tampilan garis halus dan menjaga kelembapan bibir.

Produk ini juga diformulasikan agar warnanya tidak mudah hilang, tanpa membuat bibir terasa kering. Formulanya ringan dan tidak mudah berminyak di bibir.

 

Collection Cosmetics

Bibir
Ilustrasi bibir. (unsplash.com/Lydz Leow).

4. Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam

Ini adalah produk lip cream dengan hasil shimmer untuk tampilan bibir yang lebih glamor. Selain mengandung vitamin E, rangkaian produk ini juga terbuat dari bahan- bahan alami, seperti beeswax dan silica.

5. Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25

Ini adalah produk yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kombinasi antara minyak bunga matahari, ekstrak rosemary, dan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, membantu menetralkan radikal bebas dan meregenerasi sel kulit mati, agar bibir terlihat lebih cerah.

Produk ini juga mengandung shea butter, blackcurrant, apel, dan lobak yang berfungsi untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Ada juga nutrisi vitamin C dan B komplek untuk menjaga bibir tetap sehat.

6. Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado

Produk ini menggunakan gula asli, srub biji alpukat, dan candelilla yang membantu menghilangkan sel kulit mati, melembapkan, dan berfungsi sebagai antioksidan. Produk ini juga mengandung petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba, dan minyak argan, berfungsi melembapkan dan menjaga kelembutan bibir.

Collection Cosmetics
Collection Cosmetics. Sumber foto: Akun Instagram @collectioncosmetics_id.
Lanjutkan Membaca ↓