Warna Eyeshadow yang Jadi Favorit Banyak Perempuan

Ega Maharni04 Mar 2019, 17:30 WIB
Eyeshadow Habis? Pakai Alat Makeup Ini Saja Sebagai Gantinya

Fimela.com, Jakarta Makeup memang sudah menjadi bagian dari perempuan, dengan makeup pun bisa menutupi kekurangan dan menampilkan kesempurnaan di wajah. Bukan hanya polesan lipstik atau pilihan perona bibir, para perempuan ini juga sangat senang mewarnai mata dengan eyeshadow kesukaan.

Membuat riasan yang menawan pastinya juga harus memakai eyeshadow pilihan yang akan nampak menarik di mata. Lagi pula sebagian besar perempuan pasti memiliki warna eyeshadow yang menjadi favorit.

Warna eyeshadow favorit ini bisa dipakai diberbagai acara tanpa perlu takut kalau warnanya akan tidak cocok diwajah. Justru warna pilihan ini sangat cocok dipakai kapan pun dalam berbagai acara.

Warna eyeshadow favorit

Mau ahli pakai eyeshadow? ini trik mudah dari para makeup artist
Sontek trik dari para makeup artist saat mengaplikasikan eyeshadow agar hasilnya sempurna. (Foto: Unsplash)

1. Coral

Warna coral bisa dipakai dalam acara yang santai, bisa dipakai untuk dating, hangout dengan teman. Warna ini merupakan salah satu warna yang masuk untuk semua tampilan makeup dan mengesankan look yang manis dan feminin.

2. Coklat

Sering dijadikan sebagai base eyeshadow untuk mencampurkan berbagai macam warna lainnya. Warna coklat juga merupakan warna yang simpel untuk dipakai sehari-hari.

3. Hitam

Meski warnanya cenderung gelap dan membuat mata menjadi lebih tajam, warna hitam ini memberikan kesan sensual dan menarik bagi kamu si penyuka smookey eyes.

Lanjutkan Membaca ↓