Sukses

Beauty

Hal yang Harus Dilakukan Jika Jerawat Sudah Muncul

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya masalah pada kulit wajah, hal yang paling sering dialami yaitu berjerawat. Kulit wajah berjerawat bisa karena kotoran ataupun tidak cocok dengan produk makeup atau skincare yang sedang dipakai. Biasanya, jerawat yang baru muncul bisa langsung diatasi.

Supaya tidak terlanjur meradang, jerawat yang baru muncul bisa langsung diatasi dengan tindakan mudah dan praktis. Ketika ada jerawat di wajah, sangat tidak disarankan untuk memegangnya dengan tangan, apalagi dipencet.

Selain mencegah jerawat semakin meradang dan meninggalkan bekas, mengobati jerawat yang baru muncul di wajah pun bisa membuat si jerawat kempes dan tuntas tanpa meninggalkan bekas. Maka dari itu, kamu harus melakukan hal praktis ini.

Mengobati jerawat yang baru muncul

Ada berbagai macam jerawat yang muncul di wajah. Salah satunya jerawat batu yang muncul dengan ukuran besar dan membuat sekitar wajah yang berjerawat terasa nyeri. Untuk mengobati jerawat batu tersebut pun kamu bisa mengoleskan bawang putih untuk meredakan nyeri dan mengempeskan jerawat.

Satu lagi, untuk masalah wajah dengan jerawat kecil, hal yang harus dilakukan yaitu dengan mengolesi lemon atau jeruk nipis di sekitar wajah secara rutin, dengan begitu jerawat pun bisa berangsur-angsur hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading