Sukses

Beauty

Masker Wajah Ini Jadi Rahasia Kulit Glowing Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Skincare routine Kim Kardashian memang selalu menjadi tren dan diikuti banyak orang. Selain memang rajin melakukan perawatan, Kim ternyata juga rajin menggunakan berbagai skincare di rumah. Makanya, tidak heran jika Kim memiliki kulit wajah mulus dan glowing. 

Beberapa waktu lalu, Kourney Kardashian mengunggah sebuah foto selfie bersama Kim di Instagram. Dalam foto tersebut, mereka berdua tampak sedang mengenakan masker wajah. "Kim telah meyakinkanku untuk menggunakan masker wajah ini, dan saya merasa menakjubkan," tulisnya pada caption foto. 

Ternyata, masker wajah inilah yang menjadi salah satu rahasia kulit wajah mulus Kim selama ini. Selain memang menjalani berbagai perawatan, masker yang dapat dipakai di rumah ini setidaknya dapat Sahabat Fimela tiru dan ikuti.

Masker wajah tersebut, The Hannacure Mask, merupakan produk Korea. The Hannacure merupakan at-home facial yang belakangan ini memang menjadi tren di Instagram dengan tagar #HannacureEffect. 

 

Mengandung CO2 yang Membersihkan Setiap Pori-pori dari Kotoran

Masker wajah ini unik karena ketika sudah kering, wajah akan terlihat seperti tertarik. Ternyata, dilansir dari Women's Health Magazine, masker dari Korea Selatan ini mengandung CO2, sehingga menimbulkan efek super tight. 

Bukan hanya untuk mengencangkan kulit, kandungan CO2-nya ternyata berfungsi untuk menarik semua kotoran-kotoran dalam pori-pori kulit wajah. 

Masker berbentuk gel ini yang mampu mengencangkan kulit juga menghilangkan kerut wajah, hyperpigmentation, dan membuat kulitmu tetap elastis. Jadi, tertarik untuk ikut mencoba masker yang sedang tren ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading