Sukses

Beauty

Kulit Wajah Sempurna Tanpa Makeup, Ini Serum yang Digunakan Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga tampak begitu memukau saat memerankan Ally, tokoh utama dalam film A Star is Born. Selain acting dan suaranya yang memukau hampir seluruh orang di dunia, ada satu rahasia yang tidak banyak orang tahu di balik shooting film tersebut. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, Gaga ternyata sama sekali tidak mengenakan makeup pada saat memerankan Ally. Hal ini ternyata memang sudah menjadi ketentuan Bradley Cooper yang menghapus makeup dari wajah Gaga pada saat shooting. 

Cooper nampaknya ingin melihat dan menampilkan karakter Gaga yang sangat natural dan completely open. Meskipun tanpa makeup, kulit wajah Gaga tampak flawless, bersih, dan sehat. Ternyata, sang makeup artist Gaga, Sarah Tanno, membocorkan rahasianya. 

Dilansir dari Refinery29, Tanno mengungkapkan serum vitamin C yang menjadi rahasia di balik kulit sempurna Lady Gaga. Secara spesifik, Tanno menyebutkan Gaga menggunakan  Ole Henriksen’s Truth Serum untuk mengencangkan dan mencerahkan wajahnya. Sehngga, meski tanpa makeup Gaga tetap terlihat stunning dengan kulit sempurnanya yang menjadi signature. 

Antioksidan dan Kolagen

Serum vitamin C ternyata memang banyak kegunaannya. Menurut Tanno, seperti yang dilansir dari Women's Health Magazine, vitamin C ini membantu produksi kolagen yang mampu membuat kulit kencang dan mengurangi kerutan pada wajah. 

Selain itu, vitamin C juga menjaga kulit dari sinar matahari yang membahayakan. Selain itu, juga memiliki efek mencerahkan, menyehatkan dan membuat kulit wajah bersinar alami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading