Sukses

Beauty

Supergoop Kedepankan Formula Nyaman dengan Infusi SPF

Fimela.com, Jakarta Kulit membutuhkan proteksi menyeluruh agar kesehatannya terjaga. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk melindungi kulit dari ragam agresi lingkungan terutama yang diakibatkan oleh paparan sinar UV adalah penggunaan SPF. Tak sekedar pada sunscreen saja, namun SPF juga banyak diinfusi dalam produk yang bervariatif. Seperti produk legendaris Supergoop yang sudah dinantikan oleh para pecinta kecantikan.

Supergoop yang merupakan merek skincare yang menginfusi SPF sebagai kandungan utamanya menghadirkan rangkaian produk inovatif yang menjadikan kamu tak ada kata malas atau lupa untuk mengaplikasikan SPF pada kulitmu. Dengan konsep "Happy skin for all skin tones, types, and ages." Supergoop benar-benar menghadirkan deretan makeup dan skincare yang tak hanya mempercantik tapi sekaligus merawat kulit secara menyeluruh.

Sephora hadirkan produk SPF legendaris Supergoop

Ternyata ada cerita yang menyentuh di balik terciptanya Supergoop. Ya, Holly Thaggard sang creator menciptakan ini karena mendapati sang sahabat yang didiagnosa kanker kulit. Akhirnya, ia belajar bahwa bagaimana cara mencegah kanker kulit dan menerapkan penggunaan SPF dalam keseharian. Ia sadar bahwa banyak orang yang enggan menggunakannya akibat rasa tak nyaman saat diaplikasikan. Tapi Supergoop sangat berbeda.

Di awal tahun 2019 ini, Sephora menghadirkan produk unggulan dari Supergoop yang akan jadi penyelamat sekaligus kulitmu serta memberikan pengalaman berbeda saat menggunakan SPF. Produk yang wajib kamu coba diantaranya adalah.

1. Everyday Sunscreen SPF 40

Sunscreen pertama lansiran Supergoop yang mudah meresap serta sangat sempurna untuk digunakan sehari-hari untuk wajah dan tubuh.

2. Skin-soothing Mineral Sunscreen SPF 40

Merupakan sunscreen yang mudah diaplikasikan dan ideal bagi ppara pemilik kulit sensitif.

3. Unseen Sunscreen SPF 40

Formula yang invisible, ringan, bebas aroma yang mampu memproteksi sekaligus mempersiapkan kulit agar lebih prima saat menggunakan makeup.

4. Defense Refresh Setting Mist SPF 50

Makeup setting mist yang menyegarkan yang disertai kandungan SPF di dalamnya untuk perlindungan kulit yang lebih optimal.

5. 100% Mineral Setting Powder SPF 45

100% mineral setting powder yang diperkaya dengan SPF sehingga akan melindungi kulit secara maksimal dan formulanya mampu ciptakan kesan bebas kilap pada wajah.

Jadi kini, kehadiran Supergoop akan menjawab kebutuhanmu akan pemilihan formula nyaman untuk perlindungan kulit yang optimal. Penasaran, cek selengkapnya di gerai dan website Sephora Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading