Sukses

Beauty

Solusi Lengkap Tampil Cantik dengan Teknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan ingin terlihat cantik. Berbagai cara dilakukan mulai dari perawatan rutin di rumah hingga disempurnakan dengan treatment di klinik kecantikan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di klinik kecantikan, mulai dari perawatan wajah, kulit, tubuh, gigi, hingga rambut.

Semua perawatan ini juga dihadirkan oleh The Clinic Beautylosophy Bandung. Bagi kamu yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat, tidak perlu khawatir karena klinik kecantikan dari ibukota ini sudah genap satu tahun melayani perempuan di kota kembang ini agar selalu tampil cantik

The Clinic Beautylosophy memberikan solusi untuk mempercantik diri dengan teknologi tinggi dan tanpa rasa sakit. Genap berusia satu tahun di tahun 2019, The Clinic Beautylosophy cabang Bandung berkomitmen terus berusaha memberikan pelayanan kecantikan terlengkap dan terbaik. Hal ini sesuai dengan tagline-nya One Stop Aesthetic Clinic.

Di hari jadinya ini, The Clinic Beautylosophy memperkenalkan beberapa alat baru untuk treatment IPL dan Photo Dynamic Therapy. Selain itu juga ada talkshow dan demo tentang Laser dan Hair PDT yang dibawakan oleh dr Annisa Kartika untuk memberikan edukasi kecantikan kepada perempuan di Bandung.

Treatment Photo Dynamic Therapy sangat tepat dilakukan untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Sementara Laser bertujuan untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minyak berlebih, terapi jerawat, dan menghaluskan pori-pori. Kemudian juga ada talkshow dari drg Zulmi Anwar Nasution mengenai penting nya perawatan gigi, serta tren gigi 2019 yang masih didominasi oleh Teeth Whitening dan Veneer.

 

 

Treatment di The Clinic Beautylosophy

Tak ketinggalan juga ada dr Virgina Destiana yang membawakan talkshow dan demo memperkenalkan treatment-treatment terbarunya IPL dan Filler. IPL bisa diaplikasikan pada wajah untuk rejuvenation ataupun meredakan jerawat, dapat pula dipergunakan untuk Hair Removal pada berbagai area seperti ketiak, tangan, dan juga kaki.

Sedangkan Filler ini merupakan salah satu treatment terfavorit di The Clinic Beautylosophy karena hasilnya dapat langsung terlihat dan tidak perlu waktu lama untuk pengerjaannya. Treatment ini dapat diaplikasikan pada hidung, bibir, dagu, cheekbone, hingga under eye. Kamu bisa mendapatkan solusi lengkap perawatan untuk tampil cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading