9 Pilihan Warna Lipstik Bikin Penampilanmu Cantik Natural Ala Korea

Meita Fajriana06 Mar 2019, 16:00 WIB
Lipstik innisfree

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang cantik natural menjadi keinginan hampir semua perempuan. Jika kamu salah satunya, bisa mencoba warna-warna lipstik sesuai dengan tone bibirmu. Tampilan ini biasa disebut My Lips But Better (MLBB). Tren ini MLBB merupakan warna yang sesuai dengan warna bibir, namun juga sekaligus meningkatkan warnanya sehingga bibir terlihat lebih sehat dan natural.

Pada umumnya, MLBB terdiri dari beberapa warna yang mendekati warna bibir wanita seperti warna ungu muda atau merah muda. Namun kamu juga berhati-hati dalam memilih warna lipstik, seringkali warna-warna tersebut justru dapat membuat wajah terlihat lebih gelap dan kusam.

Dalam tren K-beauty di tahun 2019, varian warna MLBB yang banyak digemari adalah warna nude dan kemerahan. Selain tetap terlihat natutal, warna ini dapat memberikan sentuhan elegan dan membuat tampilan wajah menjadi cerah secara keseluruhan.

Untuk menjawab kebutuhanmu akan tren MLBB yang terus berkembang, brand asal Korea, innisfree pun menghadirkan lipstik dengan 9 warna baru pada rangkaian Vivid Cotton Ink. Produk Vivid Cotton Ink yang dapat digunakan untuk menciptakan tampilan MLBB terdiri dari 2 koleksi yang berbeda.

Nude Collection menawarkan 4 warna soft yang terinspirasi dari keindahan bunga tulip yaitu Light Beige Tulip (No.6), PinkTulip Bouquet (No.7), Dried Tulip Nude (No.8), dan Brown tea Tulip (No.10). Sementara, Crushed Rose Collection menawarkan 5 warna kemerahan yang terinspirasi bunga mawar kering yaitu Rosy Beige Maple (No.11), Peach Beige Maple (No.12), Sunset Scarlet Maple (No.13), Brick Brown Maple (No.14), dan Chilli Brown Maple (No.15).

 

Tekstur lipstik untuk tampilan natural ala Korea

Lipstik innisfree
Lipstik innisfree. (Foto: Dok. innisfree)

Vivid Cotton Ink memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir namun tetap meninggalkan tampilan akhiryang pigmented, matte yang tahan lama. Untuk tampilan MLBB yang sempurna, kamu dapat mengaplikasikan produk dengan teknik ombre ataupun full lips.

Selain mempercantik bibir, Vivid Cotton Ink juga diperkaya mango seed oil,avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari. Produk Vivid Cotton Ink dijual secara satuan dengan harga Rp 135.000.

Promo menarik juga diberikan innisfree yaitu Buy 1 Get 1 Free Gift di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan My Makeup Cleanser Micellar Oil Water Travel Size setiap pembelian 1 produk Vivid Cotton Ink. Promo ini juga tersedia di official online store innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee. Tertarik mencobanya sahabat Fimela?

Lanjutkan Membaca ↓