Representasi Kecantikan Rambut Perempuan dalam Pameran Seni Multi Sensori

fitriandiani08 Mar 2019, 15:00 WIB
Ilustrasi rambut

Fimela.com, Jakarta Selera kecantikan anak muda, khususnya perempuan, kian beragam di era media sosial ini. Arus informasi yang hampir tak terbendung mempermudah siapapun untuk berinovasi dan berekspresi dengan gaya mereka sendiri, tak terkecuali untuk urusan rambut.

Tren rambut kian beragam, namun memiliki rambut yang sehat dan mudah diatur tetap menjadi dasar dari segalanya. Kondisi rambut sedikit banyak mempengaruhi mood seharian. Jika rambut tertata rapi, mood akan baik. Sebaliknya jika rambut awut-awutan, mood bisa ikut berantakan!

Untuk menjawab permasalahan rambut awut-awutan, Pantene menghadirkan produk dengan inovasi terbaru, Pantene Perfec+ On, Kondisioner Tanpa Bilas. 

Launching Pantene Perfec+ On
Launching Pantene Perfec+ On. (Foto: P&G Indonesia)

Kondisioner ini mengandung formula pro-vitamin yang ringan dan meresap hingga ke dalam rambut sehingga rambut halus, mudah diatur, harum, terlindungi dari kerusakan dan membuat rambut bebas dari awut-awutan. Selain itu, bahannya yang water-based product membuat kondisioner tanpa bilas ini tidak lengket ditangan.

Bentuknya yang mungil, dapat dibawa kemana saja, tanpa air, tanpa perlu dibilas dan tidak lengket di tangan. Cukup satu tetes, rambut mudah diatur, gak awut-awutan dan selalu Perfect On sepanjang hari. Dadahin Rambut AwutAwutan #DadahAwutAwutan dan selalu tampil #PerfectOn.

Pameran Seni Multi Sensori

Salah satu instalasi seni yang terdapat di "Perfect On Art Experience" dari Pantene
Salah satu instalasi seni yang terdapat di "Perfect On Art Experience" dari Pantene, karya Rinaldy A. Yunardy. (Foto: Fimela.com/Fitri Andiani)

Kali ini, Pantene memperkenalkan produk barunya melalui instalasi seni yang dipamerkan. Pantene berkolaborasi dengan 11 seniman ternama di Indonesia yaitu, Rinaldy A. Yunardi, Tex Saverio, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, Patricia Untario, Kezia Karin, Antonio Sinaga, Muklay, Theresia Sitompul, Meliantha Muliawan dan kurator Rifky Effendy.

Setiap seniman akan mengangkat elemen gabungan antara keindahan rambut perempuan Indonesia dengan manfaat Pantene Perfec+ On, Kondisioner Tanpa Bilas. Berlokasi di mall Pacific Place Lantai 3 (north wing), pameran ini bisa dinikmati sampai 17 Maret 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓