Pangeran William Andalkan Tutorial Video untuk Menata Rambut Putri Charlotte

Vinsensia Dianawanti10 Mar 2019, 17:00 WIB
Pangeran George dan Putri Charlotte

Fimela.com, Jakarta Suami seringkali kurang dipercaya ketika mengurus anak sendirian di rumah. Banyak meme beredar kemungkinan yang akan terjadi ketika sang ayah bebas berduaan dengan anaknya di rumah terutama bagi anak perempuan. Seperti suami pada umumnya, Pangeran William tidak begitu ahli untuk mengurus anak perempuan satu-satunya, Putri Charlotte.

Namun Pangeran William berusaha mengurus Putri Charlotte meski bermodalkan tutorial video di YouTube. Dilansir dari Harpersbazaar pada Minggu (10/3/2019) terlihat Pangeran William cukup lihai merapikan rambut Putri Charlotte ketika melakukan kunjungannya ke Blackpool bersama Kate Middleton.

 

2 of 2

Masih merasa kesulitan menata rambut kuncir kuda

[Bintang] George-Charlotte
Di pelukkan sang ayah, Charlotte terlihat sangat menyukai balon bunganya itu. Putri pangeran William dan Ratu Kate Middleton ini dengan senyum mungilnya terlihat sangat senang memiliki balon tersebut.

Rupanya, Pangeran William telah belajar tentang rambut dari menonton tutorial video. Namun masih ada kesulitan yang ia hadapi ketika menata rambut anaknya. Pangeran William kesulitan menguasai menata rambut bergaya ekor kuda yang sebenarnya menjadi dasar penataan rambut.

Pangeran William mengaku ia masih membutuhkan cukup banyak latihan untuk menata rambut dengan gaya kuncir kuda. Ketika ditanya teknik penataan yang paling sulit, Pangeran William langsung menjawab gaya kepang. Menurutnya, membutuhkan kelihaian tangan yang baik untuk melakukan gaya rambut ini.

Lanjutkan Membaca ↓