Sukses

Beauty

6 Tren Warna Rambut Idol K-Pop, Bisa Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Mengganti warna rambut dapat membuat tampilkanmu semakin segar, lho. Namun masih bingung mencari warna rambut yang cocok dan populer di tahun 2019?

Tak perlu bingung, dilansir dari Soompi ada beberapa tren warna rambut yang populer digunakan para bintang K-pop. Warna apa saja? Yuk intip.

1. Neon

Di tahun 2019 ini, neon menjadi yang populer. Mulai dari pakaian, aksesoris, hingga warna rambut. Sahabat Fimela dapat memilih warna hijau terang, biru elektrik, fuchsia hingga orange.

2. Ungu

Warna ungu akan menjadi warna rambut tren di tahun 2019. Ungu sendiri ialah warna yang menenangkan serta lembut.

3. Bold Turquoise

Kita akan melihat warna rambut turquoise sepanjang tahun ini.

4. Silver Platinum

Warna abu-abu populer di tahun 2017, namun di tahun 2019 warna tersebut kembali tren. Warna yang kuat namun minimal ini akan menjadi tren tahun ini.

5. Merah

Berbagai warna merah seperti merah ceri, merah strawberry, merah anggur, dan merah tua menjadi warna paling disukai para mamber K-pop. Sebab saat lampu menyorotnya, warna rambutnya akan terlihat begitu terang.

6. Dirty Blonde

Ada yang menyebutkan blonder, beberapa ada yang bilang pirang gelap. Warna ini sebenarnya ada perpaduan sempurna antara cokelat muda, warna madu, dan emas.

Nah, itu dia beberapa inspirasi warna rambut dari pada idol K-pop yang bisa menjadi referensi. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading