Sukses

Beauty

Punya Kulit Sempura, Ini Rahasia Kecantikan Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Hailey Bieber dituntut untuk memiliki kulit yang sempurna. Namun paparan sinar UV disertai, makeup, dan sorot lampu kamera terkadang sulit baginya untuk memiliki kulit mulus tanpa cela. Hal tersebut bukanlah tak mungkin, buktinya Hailey mempunyai kulit yang diimpikan banyak orang.

Hailey Bieber memiliki kulit yang radiant, tanpa jerawat, dan pori-porinya juga tampak menakjubkan dengan tampilan yang benar-benar flawless. Di balik kesempurnaan kulitnya, Hailey juga rutin untuk merawatnya. Ia menerapkan perawatan pagi dan malam hari yang berbeda.

Di pagi hari, cleanser, serum, pelembap, tinted moisturizer yang dilengkapi dengan sunscreen, dan lip balm. Sedangkan untuk perawatan kuit di malam hari, Hailey Bieber selalu membersihkan kulitnya dengan cara double cleansing yaitu menggunakan cleansing wipes dan cleanser. Lalu, dilanjutkan dengan penggunaan serum, moisturizer, lip balm, dan sesekali mengaplikasikan face mask.

Ritual kecantikan Hailey Bieber

Selain melakukan perawatan kulit malam dan pagi hari, ia juga rutin melakukan perawatan kulit berkala seperti menggunakan masker wajah, melakukan facial, dan rutin berkonsultasi dengan dermatologist.

Tak lupa diet seimbang juga dilakukan untuk menunjang kecantikan dan kesehatan kulit. Hailey Bieber mengandalkan asupan seimbang dengan konsumsi sayur, buah, serat, serta air yang cukup. Tak heran, mengapa kulitnya begitu cantik dan terlihat sempurna. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading