Momen Seru Dove Girls Gathering Bareng Para Beauty Enthusiast

Wuri Anggarini11 Mar 2019, 13:41 WIB
Momen Seru Dove Girls Gathering Bareng Para Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik itu sebenarnya sederhana kok. Cukup dengan percaya dengan diri dan penampilan sendiri, kamu bisa memancarkan aura stunning yang membuat orang-orang di sekitar kagum. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata rasa percaya diri ini menjadi salah satu masalah yang dialami perempuan? Kamu salah satunya bukan nih?

Dove Indonesia berusaha membangkitkan rasa percaya diri perempuan lewat kampanye terbarunya, Dove #KuatDariAkarnya. Lewat kampanye tersebut, Dove menggelar beragam acara inspiratif, salah satunya adalah Dove Girls Gathering yang berlangsung di Food Society dan White Elephant Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Rabu (5/3).

Dalam acara ini, Dove menggandeng 30 beauty enthusiast buat ngobrolin soal rasa percaya diri dan konsultasi masalah kesehatan rambut. Beberapa di antaranya nama yang sudah nggak asing lagi buat kamu, sebut saja Diera Bachir dan Tanya Larasati. Gathering diisi oleh serangkaian aktivitas menarik. Salah satu yang paling memancing rasa antusiasme para beauty enthusiast adalah obrolan seputar kesehatan rambut bersama Miranti Burhan, Senior Brand Manager Dove dan Masterbrand PT Unilever Indonesia Tbk.

 

Momen Seru Dove Girls Gathering Bareng Para Beauty Enthusiast
©Fimela/Daniel Kampua

Banyak yang menganggap kalau kerontokan rambut disebabkan oleh batang rambut yang rapuh dan lemah. Padahal, berdasarkan jurnal penelitian Dove mengenai permasalahan rambut rontok, 75% kerontokan disebabkan oleh akar yang tidak kuat.

"Rambut rontok itu kan sesuatu yang natural. Permasalahan itu dari akar. Jadi akar yang membuat rontok," ucap Ibu Miranti menjelaskan kenapa Dove mengusung pesan #KuatDariAkarnya.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa Dove juga mempunyai campaign positif. Menariknya, campaign dari Dove selalu mempunyai value penting di baliknya.

Momen Seru Dove Girls Gathering Bareng Para Beauty Enthusiast
©Fimela/Daniel Kampua

"Dari dulu sampai sekarang Dove mengangkat tema The Real Beauty. Selalu mendapatkan inspirasi dari sosok wanita sekitar kita. Itu yang menginspirasi kita. Makanya kenapa campaign-nya selalu meng-encourage, saya rasa perlu dorongan itu untuk merasa pede," jelasnya lagi.

Setelah sesi tanya jawab berlangsung, kejutan pun hadir buat para beauty enthusiast yang telah berpartisipasi dalam acara, yaitu hampers cantik dari Dove. Mereka pun mengabadikan sesi unboxing hampers ke dalam akun Instagram masing-masing.

Salah satu beauty enthusiast, Sandra Lubis menyampaikan pengalamannya mengikuti Dove Girls Gathering tadi. Menurutnya, banyak pelajaran baru yang bisa didapatnya dari acara tersebut.

Momen Seru Dove Girls Gathering Bareng Para Beauty Enthusiast
©Fimela/Daniel Kampua

"Seru! Terus aku juga baru tahu kalo rambut rontok itu bener-bener dari akarnya. Bukan dari batangnya atau yang lain. Terus seru aja aku dapet produk yang ada nama aku sendiri. Aku juga jadi tahu cara shampoo-an yang bener kaya gimana, terus pake serum gimana. Ternyata banyak orang yang rambut rontoknya beda-beda. Dapet banyak pengalaman," ungkap Sandra.

Acara beauty gathering ini menjadi bagian dari beauty talk yang diselenggarakan Dove sebelumnya di hari yang sama di Mal Kota Kasablanka dalam rangka kampanye #KuatDariAkarnya. Selain menghadirkan talkshow, ada juga booth Zona Kuat Dove yang bisa kamu kunjungi di Mal Kota Kasablanka mulai dari 5-10 Maret 2019.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu nikmati di booth tersebut, mulai dari edukasi masalah rambut, hair check, sampai perawatan dengan Dove Hair Fall Treatment. Mau merasakan sensasinya? Yuk, datang langsung ke Dove Zona Kuat di Mal Kota Kasablanka, Sahabat Fimela!

Reporter: Akbar Prabowo