Jerawat Cepat Kering dengan Bantuan Bawang Putih

Ega Maharni13 Mar 2019, 13:00 WIB
Bawang putih (Foto: iStockphoto)

Fimela.com, Jakarta Sebagai besar banyak orang menganggap memiliki jerawat merupakan masalah besar yang dihadapi. Wajah akan terlihat kurang sedap dipandang jika memiliki jerawat yang mengganggu. Apalagi jerawat juga bisa mempengaruhi penampilan menjadi kurang menarik.

Biasanya jerawat muncul jika wajah banyak mengendapkan kotoran atau kamu membersihkan wajah kurang bersih, lantas jerawat bisa sangat cepat muncul pada permukaan wajah. Tidak hanya itu, ketidakcocokan dengan salah satu produk juga menyebabkan terjadinya jerawat.

Untuk yang memiliki jerawat meradang atau jerawat yang baru muncul, kamu bisa lho mengatasinya dengan menggunakan bawang putih. Cara ini cukup ambuh untuk membuat jerawat menjadi lebih cepat kempes dan mengering semalaman.

Cara menggunakan bawang bawang putih untuk jerawat

Jerawat
Ilustrasi jerawat/copyright shutterstock

Jika jerawat sudah mulai bermunculan, jangan ragu untuk gunakan bawang putih sebagai obat. Caa ini dijamin cukup ampuh untuk membuat jerawat cepat kempes dan mengering.

Cara melakukannya yaitu kamu hanya tinggal membelah dua bawang putih lalu mengoleskannya ke bagian jerawat, memang rasanya akan sedikit lebih pering dan pastinya menimbulkan bau menyengat, namun cara ini akan berkeja dengan baik jika dilakukan pada malam hari menjelang tidur. Ketika keesokan paginya kamu bangun, jerawat akan lebih kering dan mengempes.

Lanjutkan Membaca ↓