Sukses

Beauty

Exfoliating Mask Terbaru untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif membutuhkan perhatian ekstra yang dalam merawatnya. Kali ini, sebuah masker terbaru hadir dengan kandungan unggul yang mampu meredakan sensitivitas kulit. The Body Shop merilis Mediterranean Almond Milk with Oats Instant Soothing Mask. Sebuah masker dengan formula prebiotik yang baik untuk merawat kulit.

Masker ini terinspirasi dari resep Roma kuno dengan paduan mafaat super food yakni oatmeal dan organic almond milk yang sangat baik untuk melembapkan kulit.

Prebiotik sendiri merupakan sumber makanan bagi kulit dan baik bagi kulit kering. Tak hanya itu saja, bahkan kandungan ini juga sekaligus menjaga dan mengeksfoliasi kulit secara optimal.

Exfoliating Mask

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Body Shop Indonesia (@thebodyshopindo) on

 

Teksturnya sendiri menyerupai bubur dan sangat mudah diaplikasikan. Saat dioleskan pda kulit, maka sensasi dingin akan terasa sangat menyejukkan. Hal ini karena kandungan lidah buaya organik dari Meksiko dan shea butter dari Ghana. Oatmeal yang digunakan berasal dari Inggris yang sangat baik bagi kulit sensitif. Dengan paduan bahan kandungan masker secara keseluruhan, maka formula yang dihadirkan akan menjawab kebutuhan kuit sensitifmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading