Rangkaian Perawatan Kulit Sesuai dengan Sunah Nabi

Anisha Saktian Putri14 Mar 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Minyak Zaitun

Fimela.com, Jakarta Minyak Zaitun dikenal memiliki Anti-Oksidan, mengandung Oleic Acid berkonsentrat tinggi juga beberapa Essential Fatty Acid yang membantu untuk menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi, merawat kulit dan rambut agar tampak sehat terawat.

Bahkan, minyak zaitun menjadi salah satu bahan pangan dan pengobatan yang disunahkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Banyaknya khasiat dari minyak tersebut pun dimanfaatkan brand kecantikan Azalea untuk menghadirkan produk dengan bahan alami yang direkomendasikan Rasulullah SAW.

Rangkaian produk tersebut meliputi Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series. Produk ini terdiri dari Intensive Skin White Hydrogel, Intensive Skin White Cream, Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

“Azalea meluncurkan rangkaian koleksi produk kecantikan terbarunya, minyak zaitun bisa dijadikan makeup starter supaya makeup lebih menempel, first cleansing oil untuk menghilangkan makeup atau hena yang sudah pudar," ujar Brand Manager Azalea, Fabiola Putri, dalam siaran persnya.

2 of 2

Kandungan rosehip dan habbatusaauda oil

Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series
Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series

Kandungan rosehip dan habbatussauda oil menyempurnakan fungsi minyak zaitun menyamarkan bekas luka, stretchmark dan mencerahkan kulit kusam.

Terdapat zaitun oil series, seri produk perawatan untuk pijat dan sebelum lulur yang juga memiliki dua varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil. Produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan, menghaluskan, dan membantu merawat bekas luka pada kulit hingga halus, tanpa noda dan sehat.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓