Laudya Cynthia Bella Menginspirasi Wanita Modern Temukan #CantiknyaFitrah

Ayu Miranti14 Mar 2019, 13:53 WIB
Laudya Cynthia Bella Menginspirasi Wanita Modern Temukan #CantiknyaFitrah

Fimela.com, Jakarta Sebagian muslimah modern sekarang dituntut tampil modis untuk mempresentasikan sosok masa kini yang progresif. Hal ini juga dipengaruhi oleh media sosial yang memiliki 'standar' kecantikan tertentu ketika memposting foto agar diakui mengikuti perkembangan zaman.

Memaksimalkan penampilan pun dilakukan mulai dari penataan hijab hingga makeup yang berlebihan. Padahal, hal seperti ini justru tidak sejalan dengan ajaran islam yang tidak menganjurkan segala sesuatu yang berlebihan. Sebagian muslimah mengaku jika ingin merawat dan menampilkan kecantikan sesuai fitrah. Apakah kamu juga salah satunya? Jika iya, mari belajar dari kisah menginspirasi dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Kamu pasti bisa langsung melihat kecantikan fitrah yang terpancar dari Laudya Cynthia Bella. Baik saat berada di layar kaca maupun akun Instagram pribadinya. Bella merupakan sosok wanita muslimah modern yang selalu bersyukur dengan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya untuk tampil percaya diri tanpa pulasan makeup yang berlebihan.

 

Laudya Cynthia Bella
©NameeraIndonesia

Berhijrah demi menjadi pribadi yang lebih baik adalah kisah hidup yang bisa diteladani dari Laudya Cynthia Bella. Jadi salah satu selebriti yang sukses dalam dunia entertainment, memutuskan untuk berhijab tentu bukan hal yang mudah. Meskipun demikian, Bella mampu memantapkan hatinya untuk berhijrah pada tahun 2015.

Bella ingin fokus pada dirinya sendiri dan terbebas dari tuntutan dan standar kecantikan yang ada dalam dunia entertainment. Keputusan ini diambil sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada Allah (Habluminallah) sekaligus ingin menjadi inspirasi bagi para muslimah lainnya (Habluminannas).

Sosoknya juga menjadi cerminan bahwa berhijab bukan berarti bikin kamu nggak bisa tampil cantik. Tetap aktif sebagai selebriti, menjalani bisnis sekaligus melakukan perannya sebagai istri dan ibu, Bella berhasil menjadi inspirasi bagi muslimah modern yang berprestasi dan mengikuti perkembangan terkini, namun tetap berpegang kuat kepada hakikat Islam.

Kecantikan fitrah yang terpancar dalam diri Bella didapatkannya lewat ritual perawatan menggunakan Nameera Aquatic Botanical. Ia bisa tampil percaya diri memancarkan beauty in modesty yang sesuai dengan fitrah kecantikan seorang muslimah.

 

Laudya Cynthia Bella2
©NameeraIndonesia

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, Bella mengungkapkan rasa syukur dan senangnya karena menjadi Brand Ambassador dari Nameera Aquatic Botanical. Skincare ini memiliki misi yang sangat positif, yaitu mengajak para muslimah untuk mengembalikan kecantikan mereka pada fitrahnya.

Nameera Aquatic Botanical merupakan skincare halal dan natural yang mendukungmu untuk memancarkan kecantikan diri sesuai dengan yang kamu yakini. Dengan HydRadiance yang memproses kemurnian air dan lotus essence, juga disempurnakan dengan teknologi Zeta Fraction, membantumu untuk kembalikan kemurnian kulit jadi bersinar alami, sehingga kamu bisa pancarkan wajah yang #CantiknyaFitrah.

 

Nameera
©NameeraIndonesia

Kandungan yang terdapat pada Nameera Aquatic Botanical membantu melembapkan dan menutrisi kulit. Cocok banget dengan kebutuhan muslimah yang memiliki kulit cenderung kering. Kini kulit wajahmu akan terjaga kelembapannya meski terpapar air wudhu sepanjang hari.

Bersama Nameera Aquatic Botanical, Bella akan memulai suatu gerakan yang bertujuan menginspirasi muslimah modern Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan menemukan #CantiknyaFitrah. Bella sudah menemukannya, kini giliran kamu.