Meremajakan Kulit Wajah dengan DNA Ikan Salmon, Berani Coba?

Annissa Wulan15 Mar 2019, 07:00 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang mencintai dunia kecantikan, perawatan kulit wajah mungkin sudah tidak asing, bahkan menjadi hal wajib untuk dilakukan, benar? Salah satu masalah kulit wajah yang paling umum adalah penuaan dini karena pengaruh paparan sinar matahari langsung, stres, dan tentunya usia.

Menanggapi hal ini, Euromedica Research Lab dari Euroskinlab memperkenalkan metode peremajaan kulit wajah mereka yang terbaru, yaitu Rejuran dan Alphabooster. Kedua metode ini dibuat dengan bahan dasar berkualitas tinggi, teknologi terkini, dan tenaga medis yang terlatih.

1. Premium Skin Booster Rejuran adalah perawatan kulit wajah dengan kandungan utama ekstrak DNA ikan salmon. Perawatan ini menggunakan teknik injeksi yang berfungsi meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit yang rusak, dan menstimulasi kolagen.

Ekstrak DNA ikan salmon dapat diadaptasi dan disesuaikan dengan sangat baik pada kulit manusia, tanpa respon imun, sehingga perawatan ini cocok digunakan oleh siapa saja. Rejuran dianjurkan dilakukan sebanyak 3 kali.

Dalam rentang waktu 3 sampai 5 hari setelah penyuntikan pertama, kamu akan mendapati peningkatan tekstur kulit dan kulit yang tampak lebih bersinar. Selanjutkan, dalam waktu 2 sampai 4 minggu setelah penyuntikan yang kedua, elastisitas kulit dari produksi kolagen akan meningkat, mengurangi garis halus di sekitar mata, dan menurunkan ukuran pori-pori, serta sel kulit mati.

Sedangkan, dalam waktu 4 sampai 6 minggu setelah penyuntikan terakhir, akan ada efek lifting alami dari peningkatan elastisitas kulit dan volumisasi kulit wajah karena peningkatan elastisitas dermis. Apa kamu berani coba?

 

Metode peremajaan kulit wajah Alphabooster

Ilustrasi kecantikan
Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

2. Alphabooster merupakan perawatan kulit wajah intensif menggunakan mesogun injector untuk memasukkan serum anti aging dan brightening ke dalam lapisan dermis atau kulit dalam. Serum ini bekerja secara merata dan maksimal untuk memberi nutrisi pada kulit, sehingga tampak cerah dan lebih halus.

Alphabooster Anti Aging Serum berfungsi menstimulasi pembentukan kolagen untuk memperbaiki dan mencegah penuaan kulit, sedangkan Alphabooster Brigthening Serum berfungsi menghambat produksi melanin (zat warna kulit) untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mengkombinasikan perawatan ini dengan perawatan lainnya sesuai dengan anjuran dokter.

Lanjutkan Membaca ↓