Sukses

Beauty

Kulit Wajah Glowing dalam Semalam, Ini Rahasianya!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu mengharapkan memiliki kulit wajah glowing meski menjalani aktivitas yang padat. Kulit wajah glowing menjadi salah satu hal yang menunjukkan kulit sehat dan awet muda.

L'Occitane pun memiliki produk perawatan kulit yang membuatnya menjadi terlihat glowing. Ya! Immortelle Reset Serum. Immortelle Reset Serum merupakan pre-serum yang menjadi jagoan dan andalan untuk memberikan tampilan kulit wajah glowing.

Menggunakan serum ini ketika melakukan perawatan kulit di malam hari juga akan membantu kinerja produk perawatan kulit yang digunakan. Sepanjang malam serum ini akan bekerja meregenerasi kulit setelah seharian terpapar polusi dan stres. Sehingga kamu akan merasakan kulit kamu kembali segar dan glowing di pagi hari.

Fimela.com pun berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman face spa treatment menggunakan Immortelle Divine series yang dikombinasikan dengan Immortelle Reset Serum di The Spa, Four Season Jakarta. Rangkaian perawatan yang dilakukan kurang lebih sama seperti yang dilakukan di rumah. Mulai dengan membersihkan wajah, menggunakan masker, dan melembapkan kulit dengan krim dan serum.

 

Fokus perawatan pada wajah dan leher

Fokus dari perawatan facial ini adalah pada bagian wajah dan leher yang mudah mengendur. Sehingga digunakan teknik pijat pengangkatan dan contouring di bagian rahang dengan menggunakan seluruh rangkaian produk Immortelle Divine series. Teknik ini cukup efektif mengembalikan kekenyalan kulit dan membantu produk Immortelle Divine series meresap dengan mudah.

Sensasi dingin dirasakan ketika diaplikasikan Divine Cream Mask. Setelah dibilas, wajah terasa segar dan bersih ketika disentuh. Kemudian diaplikasikan lotion yang dikombinasikan dengan Immortelle Reset Serum untuk mengembalikan kelembapan kulit dan membantu regenerasi pada kulit. Hasilnya, kulit terasa glowing seketika.

Seluruh produk dari rangkaian Immortelle Divine series memiliki tekstur yang sangat ringan. Sehingga ketika diaplikasikan banyak produk ke wajah tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak di kulit. Justru keseluruhan produk menyerap di kulit dengan sempurna yang membuat kulit terlihat glowing seketika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading