Sukses

Beauty

Atasi Maskara Waterproof yang Menempel dan Susah Hilang

Fimela.com, Jakarta Menggunakan maskara saat makeup pastinya akan membuat bulu mata menjadi lentik sempurna, apalagi para perempuan zaman sekarang sangat suka menggunakan maskara yang waterproof (tahan air) untuk menunjang penampilannya agar lebih baik dan tidak repot untuk touch up terus menerus.

Meskipun kelebihan memakai maskara waterproof ini banyak, hal negatif yang bisa kamu alami yaitu maskara akan menempel di bulu mata dan sering kali sangat sulit dibersihan hingga benar-benar bersih. Biasanya masih akan banyak yang menempel sehingga meninggalkan sisa kotoran.

Tentunya hal tersebut tidak mau Sahabat Fimela alami kan, selain memakai pembersih ataupun toner khusus mata, biasanya masih saja akan meninggalkan sisa dan tidak terangkat sempurna kotoran yang menempel. Maka dari itu, ada cara yang bisa dicoba untuk menghilangkan maskara waterproof yang susah hilang.

Atasi maskara waterproof dengan minyak kelapa

Selain bagus untuk kesehatan rambut, minyak kelapa juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas maskara yang menempel dan susah hilang di bulu mata.

Tidak sulit melakukannya, hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu dengan menyiapkan kapas bersih, lalu celupkan minyak kelapa secukupnya dan usapkan pada bagian mata, diusap dengan gerakan memutar dan sedikit ditekan untuk memastikan kotoran terangkat dengan sempurna tanpa meninggalkan sisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading