Intip Cara Unik Hailey Baldwin Atasi Jerawat

fitriandiani18 Mar 2019, 07:30 WIB
Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Untuk selebriti sekelas Hailey Baldwin, atau sekarang; Hailey Bieber, perawatan wajah tentu merupakan sebuah keharusan. Model 22 tahun ini bisa mencoba treatment kecantikan apapun, bahkan yang tercanggih sekalipun. 

Hailey mengaku ia menggunakan alat kontrasepsi semenjak menikah dengan Justin Bieber. Hal tersebut tentu mempengaruhi hormon, dan bisa berdampak pada kulit. "Itu tentu mengacak hormonku dan membuat kulitku memburuk," ujar Hailey, dikutip dari Cosmopolitan.com.

Refinery29 menuliskan bahwa Hailey juga bergelut dengan jerawat, terutama efek hormon tersebut. Untuk mengatasinya, Hailey mengatakan ia menggunakan spot cream yang mengandung benzoyl peroxide. Namun ternyata, kandungan tersebut membuat kulit Hailey yang sensitif semakin kering.

 

2 of 2

Cara Hailey Bieber Mengatasi Jerawat

[Bintang] Hailey Baldwin
Hailey Baldwin berasal dari keluarga terkenal. (LISA binO'CONNOR / AFP)

Untuk kulit sensitifnya, Hailey memilik diaper rash cream, alias cream untuk ruam popok yang biasa dipakai bayi. "Krim ruam popok bagus untuk meredakan kemerahan dan menyembuhkan," kata Hailey, dikutip dari Refinery29.

Benzoyl Peroxide memang kerap dipakai untuk mengobati jerawat, tapi memberi efek samping seperti iritasi, kulit kering, serta mengelupas. Untuk kulit normal cenderung kering, kandungan ini mungkin memang sedikit riskan. Mau coba cara Hailey Baldwin saja kah pakai krim ruam popok?

Lanjutkan Membaca ↓