Tips Pakai Eyeliner Warna-Warni untuk Daily Makeup

fitriandiani18 Mar 2019, 10:00 WIB
Tips Pakai Eyeliner Warna-warni yang Tak Lebay Untuk Daily Makeup

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 ini tampaknya tren eyeliner warna-warni kembali muncul. Sayangnya, masih banyak yang menyangsikan penggunaan eyeliner warna-warni ini karena dianggap akan membuat riasan berlebihan. Untuk satu acara tertentu, mungkin OK, namun dalam riasan sehari-hari?

Well, tidak ada salahnya lho sekali-kali pakai eyeliner warna-warni untuk beraktivitas. Hal itu bisa memberi kesan yang berbeda pada wajahmu. Asal diaplikasikan dengan tepat, riasanmu tidak akan terlalu menor!

Ikuti tips ini untuk mengaplikasikan eyeliner warna-warni dalam riasan sehari-hari.

Untuk memulainya, pastikan dulu warna yang kamu pilih tepat. Pilih eyeliner warna violet, lavender, pink, turquoise, aqua, atau emas jika bola matamu cokelat. Jika bola matamu hitam, mungkin lebih netral dengan warna apa saja. Pilih juga tipe liner pensil agar lebih mudah dan tidak terlalu dramatis.

 

Aplikasikan Dekat Bulu Mata

Eyeliner
Ilustrasi eyeliner/copyright shutterstock

Usahakan jangan sampai ada spasi antara eyeliner dan bulu mata. Kamu bisa gunakan bantuan brush untuk membaurkannya dengan merata.

Biarkan Riasan Matamu Jadi Highlight

Jika tidak ingin riasan tampak menor dengan eyeliner warna-warni, jangan makeup berlebih di seluruh sisi. Kali ini, biarkan matamu yang jadi highlight dan biarkan yang lainnya tetap simple.

Lanjutkan Membaca ↓