Sukses

Beauty

Berapa Lama Botox Bisa Bertahan Secara Ideal?

Fimela.com, Jakarta Prosedur kecantikan botox banyak digandrungi banyak perempuan untuk mengencangkan beberapa area tubuh. Di awal kemunculannya, botox menjadi salah satu prosedur yang perlu banyak pertimbangan mengingat bahwa botox dilakukan dengan operasi.

Banyak kasus terjadi terhadap kegagalan botox yang membuat hasilnya tidak sesuai dengan diharapkan. Jika terjadi demikian, kita perlu lebih cermat untuk memilih bahan serta dokter bedah yang memang ahli di bidang ini.

Meski demikian, semakin hari prosedur botox semakin dimaklumi untuk dilakukan baik perempuan maupun laki-laki. Banyak orang yang tidak ragu untuk melakukan prosedur ini meski dalam skala yang kecil.

 

Botox dapat bertahan 3-4 bulan

Untuk melakukan prosedur botox, pertimbangan yang perlu dipikirkan adalah berapa lama hasilnya akan bertahan lama. Seperti dikutip dari Purewow pada Senin (18/3/2019) umumnya hasil botox dapat bertahan antara tiga sampai empat bulan. Beberapa orang bahkan ada yang mencapai enam bulan.

Pada titik ini, otot-otot akan mulai bergerak kembali dan garis halus serta kerutan mulai muncul kembali secara bertahap. Jangan khawatir! Hal ini umum terjadi pada prosedur kecantikan, seperti botox atau filler. Perlu proses re-touch untuk mempertahankan hasilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading