Sukses

Beauty

Bulu Mata Lentik Sempurna Tanpa Pakai yang Palsu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat bulu mata lentik pastinya kamu selalu menggunakan bulu mata palsu sebagai penyempurna tampilan mata. Namun, kini kamu tidak perlu lagi melakukan hal itu.

Dengan cara yang mudah dan praktis pun menggunakan produk makeup yang biasa dipakai, kamu sudah bisa memiliki tampilan bulu mata super lentik dan tebal seperti memakai bulu mata palsu, lho.

Bagaimana bisa tanpa menggunakan bulu mata palsu bisa miliki tampilan bulu mata lentik dan tebal sempurna, kalau penasaran, begini cara mengaplikasikannya.

Gunakan foundation dan bedak tabur untuk bulu mata

Mulai sekarang, ucaokan selamat tinggal untuk bulu mata palsu, karena untuk mendapatkan tampilan bulu mata lentik bisa menggunakan foundation, bedak tabur dan maskara saja.

Kedua produk makeup tersebut bisa membantu maskara terlihat lebih melekat pada bulu mata sehingga bulu mata dapat terlihat tebal tanpa perlu memakai yang palsu.

Caranya yaitu, jepit bulu mata sesuai keinginanmu, lalu oleskan foundation menggunakan spooly di seluruh bagian bulu mata, setelahnya juga oleskan bedak tabur di bagian yang sama, ketika sudah, pakailah maskara andalanmu untuk dapatkan hasil yang sempurna. Selamat mencoba, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading