Sukses

Beauty

Ulang Tahun ke-7, Maharis Clinic Hadirkan Industri Kecantikan Terlengkap di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang. Hampir semua wanita ingin terlihat cantik. Perkembangan teknologi dan media sosial menjadi faktor pendukung tren kecantikan di era digital ini. Hal ini membuat sederet klinik kecantikan berbenah dengan menghadirkan peratan kecantikan mengikuti kebutuhan kecantikan masyarakat.

Di ulang tahunnya yang ke-7, Maharis Clinic berdiri sejak 2012, semakin berkembang menyediakan solusi medis untuk permasalahan kecantikan yang berkaitan dengan dermatologi kosmetik. Maharis Clinic telah membuktikan bahwa kualitas, kenyamanan, dan eksklusivitas menjadi keunggulan yang membuat klinik ini diterima masyarakat.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-7, Maharis Clinic memperkenalkan inovasi terbaru di dunia kecantikan yaitu Maharis Beauty, sederet produk kecantikan yang telah dikurasi melalui riset dan perkembangan yang dilakukan oleh tim Maharis Clinic. Kini, Maharis Clinic menjadi destinasi kecantikan yang lebih lengkap.

”Selama tujuh tahun Maharis Clinic melayani para pasien, kami percaya bahwa hasil perawatan yang optimal hanya dapat dicapai saat dokter dan pasien bekerja sama dalam menyelaraskan perawatan estetika dan pola hidup. Kami juga memberikan konsultasi menyeluruh terhadap pasien dengan solusi yang sesuai pola hidup dan kebutuhan estetika mereka," kata dr. Kevin Maharis Direktur Medis Maharis Clinic kepada Fimela, Kamis (14/3).

 

Klinik kecantikan Maharis hadirkan pelayanan terlengkap

Maharis Clinic dengan sederet perawatan medis dalam industri estetikanya hadir sebagai klinik kecantikan yang semakin lengkap di tahun ke-7 ini. Mulai dari dihadirkannya Maharis Beauty Lounge, yang menjadi destinasi untuk kamu memanjakan diri dengan treatment yang lengkap.

Selain itu, Maharis Clinic juga menghadirkan program Maharis Health yang menyajikan menu makanan sehat dengan cita rasa yang nikmat. Menu ini membuat kamu diet dengan nikmat tidak seperti makanan diet pada umumnya. Maharis Clinik juga menghadirkan Maharis Skincare yang nantinya akan dijual secara umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading