Tebalkan Alis Tipis dengan Minyak Kemiri

Ega Maharni19 Mar 2019, 11:30 WIB
Cara Memperbaiki Alis yang Berantakan

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan zaman sekarang, bentuk alis yang sempurna merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki. Tidak jarang dari mereka yang rela melakukan sulam alis mahal untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan. Padahal, tanpa perlu merogoh kocek banyak, alis bisa tebal menggunakan baha alami, lho.

Pentingnya memiliki alis sempurna karena untuk menunjang penampilan diri. Biasanya, banyak perempuan yang kurang percaya diri jika memiliki alis tipis dan tidak beraturan, maka dari itu mereka rela melakukan hal apapun untuk dapatkan tampilan alis sempurna sepeti yanh diinginkan.

Selain melakukan sulam, biasanya membuat bentuk alis manual dengan pensil juga masih menjadi pilihan para perempuan, padahal penggunaan bahan alami ini juga tidak kalah bagus dan memiliki hasil maksimal pula pada bentuk alismu.

Cara mengaplikasikan minyak kemiri pada alis

Ikuti 3 Resep Alami Menghitamkan Alis
Ilustrasi minyak kemiri. (Sumber foto: Boldsky.com)

Memiliki alis yang tipis memang terasa kurang meyenangkan, selain bisa mendapat guyonan bisa melihat tuyul, alis tipis yang bahkan hampir tidak ada ini bisa diatasi dengan pemakaian minyak kemiri. Minyak kemiri semdiri dijamin ampuh untuk membuat alis lebih tebal dan hitam.

Cara pertama membuat minyak kemiri, kamu bisa sangrai kemiri hingga mengelurkan minyaknya, lalu minyak tersebut bisa kamu pisahkan ke wadah. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, kamu tinggal mengoleskan minyak kemiri diseluruh alis setiap pagi dan malam hari lalu setelah 2-3 minggu sudah kelihatan hasilnya alis kamu terlihat lebih tebal.

Lanjutkan Membaca ↓