Sukses

Beauty

Rangkaian Koleksi Makeup Bertema Aladdin yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Beauty lovers, saatnya bersiap-siap untuk menambah koleksi makeup kamu. Ya, kali ini MAC Cosmetics merilis koleksi "a whole new world" untuk koleksi Disney Aladdin yang diumumkan oleh MAC Cosmetics pada akun Instagram mereka. Rencananya, koleksi  terbatas ini akan bisa dimiliki pada bulan Mei mendatang.

Koleksi ini akan tersedia dalam bentuk eyeshadow palette, lipstik, bronzer, yang dikemas dalam packaging bernuansa metalik yang dihiasi dengan batu-batuan cantik seperti karakter Jasmine. Palette yang dihadirkan terdiri dari 9 shades yang mencakup nuansa warna baby matte pink hingga shimmering deep magenta. Sedangkan lipstik yang hadir bernuansa bright fuchsia yang akan sempurna jika dikombinasikan dengan kostum Princess Jasmine bernuansa turquoise yang khas.

 

Koleksi Makeup Aladdin

Para penggemar setia MAC Cosmetics tahu bahwa ini bukanlah kali pertama sang brand kecantikan ini berkolaborasi dengan Disney untuk merilis koleksi dongeng terbatas. Di tahun 2015, MAC mengeluarkan koleksi Cinderella yang dilengkapi degan beberapa produk bibir bernuansa pink, MAC juga pernah merilis koleksi Maleficent.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by M·A·C Cosmetics (@maccosmetics) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading