Sukses

Beauty

Hati-Hati Menular, Ini 6 Zodiak yang Memiliki Energi Negatif

Fimela.com, Jakarta Energi negatif bisa saja menular. Apakah kamu adalah pribadi yang melihat berbagai hal secara negatif. Hampir semua orang memiliki sisi negatif seperti ini, namun ada beberapa orang dengan zodiak tertentu memiliki energi negatif secara konstan.

Sama halnya dengan energi positif, energi negatif juga dapat ditularkan dari orang ke orang lainnya. Jadi zodiak-zodiak ini bisa mengeluarkan energi negatif tanpa disadari meskipun kamu tidak memiliki niat seperti itu.

Saat energi negatif ini datang dan kamu rasakan, usahakanlah untuk mengeluarkannya tanpa menyakiti orang lain. Jangan ditahan atau dibiarkan begitu saja karena dapat membahayakan kesehatan fisik dan mental.

Beberapa tanda melihat energi negatif dari zodiak ini yaitu seperti memiliki daya saing yang kuat, suka menyalahkan, hingga bertindak impulsif. Kamu dengan energi negatif ini bisa mengontrol emosi dan amarah agar tidak menularkan energi negatif ini ke orang lain.

Bagi kamu yang penasaran zodiak apa saja yang memiliki pribadi dengan energi negatif, berikut penjelasannya seperti yang dilansir Fimela dari YourTango, Senin (18/3).

1. Scorpio

Kamu dengan zodiak scorpio biasanya merasakan sesuatu hal sangat intens dan adakalanya kesulitan mengendalikan perasaanmu. Seolah-olah kamu mudah sekali emosi meski dipancing dengan hal kecil sekalipun.

Energi negatif scorpio ini muncul dari suasana hati yang buruk saat kamu tidak mampu bersikap tenang saat semuanya tidak berjalan dengan baik.

2. Capricorn

Ketika zodiak capricorn mengeluarkan energi negatif, kamu biasanya akan kesulitan dan merasa lelah saat berinteraksi dengan orang lain. Hal ini terjadi karena kamu sudah sibuk dengan drama sendiri dan perasaan negatif sehingga menghabiskan energimu dan menghadirkan energi negatif kepada orang lain.

 

Zodiak yang memiliki energi negatif

3. Cancer

Energi negatif kamu yang berzodiak cancer berdampak pada dirimu sendiri. Kamu cenderung menganggap diri tidak layak dan tidak baik dalam berbagai hal. Cancer juga selalu bertanya-tanya apakah mereka akan bahagia dan sukses ketika akan memulai dan melakukan hal baru.

Saat energi negatif pada cancer muncul, kamu akan terus mempertanyakan apakah tindakan yang diambil itu benar dan memikirkan secara berlebihan sehingga memperburuk keadaan.

4. Pisces

Ketika pisces terjebak dalam siklus energi negatif, kamu cenderung ingin sendirian dan membatasi interaksi dengan orang yang dicintai. Menyendiri memang bukanlah selalu hal yang buruk, namun ketika hal ini berlangsung untuk waktu yang lama, tentu tidak akan sehat untuk mentalmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading