Sukses

Beauty

Khasiat Wortel Bikin Kulit Wajah Lebih Kenyal

Fimela.com, Jakarta Bersih, kenyal, serta terbebas dari semua masalah kulit wajah merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Dengan memiliki tampilan wajah yang baik dan sehat pastinya juga akan membuat penampilan menjadi lebih percaya diri.

Tidak jarang banyak orang yang rutin melakukan perawatan wajah dengan menjalankan treatment di klinik kecantikan, padahal melakukan perawatan wajah menggunakan bahan-bahan alami pun juga tidak kalah ampuh dan berkhasiat untuk kulit wajah.

Banyaknya bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk kulit wajah, bagaimana kali ini kita coba melakukan perawatan menggunakan wortel. Rutin menggunakan masker wortel bisa membuat kulit wajah nampak lebih kenyal dan sehat, penasaran bagaimana cara mengaplikasikannya?

Cara membuat masker wortel untuk wajah

Tidak sulit untuk melakukan perawatan wajah menggunakan bahan alami, asal bahannya mudah dicari dan cara membuatnya pun gampang, kamu akan nyaman melalukan treatment rumahan ini.

Cara membuat masker wortel yaitu, siapkan wortel yang sudah dicuci bersih, haluskan wortel hingga berbentuk pasta lalu tuang ke wadah. Tambahkan madu secukupnya dan aduk hingga merata. Jika sudah, oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dan rasakan perbedaan pada kulit wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading