7 K-Beauty yang Akan Tren di Musim Semi 2019

Anisha Saktian Putri21 Mar 2019, 11:00 WIB
Tren k-beauty/Soompi

Fimela.com, Jakarta Musim semi 2019 sebentar lagi datang, hal ini pun diikuti dengan bebebrapa tren baru termasuk di bidang kecantikan khususnya produk-produk asal Korea Selatan.

Meskipun perawatan kulit dan makeup tidak ada aturan yang harus diikuti, namun ada beberapa produk kecantikan Korea yang bisa menjadi inspirasimu di musim semi tahun ini.

Berikut beberapa daftar produk kecantikan asal Korea yang akan tren, yuk intip dilansir dari Soompi.

1. Glitter

Banyak idol K-pop yang menggunakan highlighter, eyeshadow, hingga lipstick berkilau. Nah, sahabat Fimela juga dapat menggunakan glitter di mana pun mulai dari kuku, leher, lengan, bahkan di setiap titik wajahmu. Produk Korea dengan giltter yang terbaik seperti Kaja Beauty Bento Bouncy Shimmer atau Holika Eye Metal Glitter.

2. Cica

Cica merupakan kependekan dari Centella Asiatica, yaitu ramuan lelehur yang mampu atasi kemerahan, peradangan, jerawar, dan menyembuhkan bekas luka. Cica ini biasanya terdapat pada pelembap, toner, serum, hingga perawatan jerawat seperti yang ada di COSRX Centella Blemish Ampule.

3. Kecantikan dari dalam dan luar

Korea telah dikenal karena perawatan kulit yang berkualitas tinggi selama beberapa dekade ini. Maka tak heran jika tren suplemen kulit akan menjadi tren di musim semi 2019.

4. Beauty kolaborasi

Innisfree
Innisfree

K-Beauty terus-menerus merilis kolaborsi baru antara merek dan karakter lucu ataua idola K-pop. Seperti Innisfree yang berkolaborasi dengan Toy Story yang menciptakan kemasan begitu menggemaskan.

5. Berwarna

Musim semi ini, warna nude sudah mulai ditinggalakan. Sebab, musim semi hingga musim panas warna-warna berani akan mendominasi makeup, seperti maskara, eyeshadow, lipstick, blushon, dan highlighter.

6. Spray

Produk kecantikan menggunakan spray menjadi tren baru di Korea. Partikel-partikelnya sangat kecil membuat penggunanya merasakan kesejukan.

7. Lipstik warna jeruk

Katakan selamat tinggal pada lipstik berwarna ceri, dan sambutlah lipstik warna jeruk, orange, kuning, coral, dan emas.

Itu dia beberapa tren makeup di Korea Selatan, yang bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

 

Lanjutkan Membaca ↓