Sukses

Beauty

Jerawat Rusak Percaya Diri? Ini Rekomendasi Masker Wajah yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi musuh utama setiap orang. Untuk mengatasinya, diperlukan cara yang tidak mudah. Tapi bukan berarti akhir dari segalanya. Justru dengan perawatan yang tepat, jerawat dapat teratasi dengan optimal. Rajin menggunakan masker wajah bisa jadi solusi yang baik untuk meringankan jerawat pada kulit. Masih bingung masker apa saja yang cocok untuk mengatasi jerawat? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Glamglow Supermud Clearing Treatment

Masker yang satu ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi khasiatnya. Harganya yang terbilang fantastis, sangat sepadan dengan bagaimana khasiat yang diberikannya. Dengan formula utama Activated X dan K-17 Clay, masker ini mengangkat minyak, bakteri, dan racun di dalam kulit secara optimal. Tak heran, mengapa masker ini unggul dalam mengatasi jerawat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GLAMGLOW (@glamglow) on

Masker wajah untuk jerawat

2. Innisfree Super VolcanicPore Clay Mask 2x

Jika kamu memiliki jerawat yang meradang, masker ini adalah solusi yang tepat untuk menenangkannya. Ya, aplikasikan pada bagian wajah yang bermasalah secara rutin dan buktikan sendiri hasilnya. Tapi, sifat masker yang dapat menarik minyak dan kotoran secara optimal, menjadikan masker ini dapat membuat kulit kering. So, jangan lupa untuk mengaplikasikan moisturizer setelahnya agar kulit kembali terhidrasi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia) on

3. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Produk lokal yang satu ini juga mempunyai masker yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Ya, kandungan kaolin clay murni dan charcoal serta tamarind, ekstrak belimbing, dan gotu kola, dipercaya bekerja baik untuk mengatasi masalah jerawat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals) on

Masker untuk kulit berjerawat

4. Kiehl's Rare Erath Pore Cleansing Masque

Masker ini memiliki bahan dasar Amazon White Clay yang terbukti bekerja optimal untuk menyerap minyak, kotoran dan racun penyumbat pori-pori. Saat jerawat meradang, masker ini juga mampu menenangkan dan mengurangi kemerahan berkat kandungan lidah buaya di dalamnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Since 1851 (@kiehls) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading