Sukses

Beauty

Mencoba Kuteks Halal dan Breathable yang Aman Digunakan

Fimela.com, Jakarta Keindahan kuku menjadi salah satu pendukung seorang perempuan lebih percaya diri. Salah satu perawatan kuku yang bisa dilakukan yaitu menghiasnya sehingga lebih menarik menggunakan kuteks. Namun, kuteks yang biasa dijual dipasaran biasanya mengandung bahan yang berbahaya dan tidak bisa digunakan untuk beribadah shalat.

Melihat hal ini dan untuk memenuhi kebutuhan perempuan muslim di era urban ini, Naiila Halal Breathable Nail Polish hadir sebagai produk kuteks Halal. Naiila Halal Breathable Nail Polish adalah produk yang sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Halal Food Council Of Europe.

Kuteks ini bisa dikategorikan halal karena merupakan Breathable Nail Polish yang dapat di tembus air sehingga akan membantu para perempuan muslimah Indonesia agar tetap dapat berwudhu dan sholat sekaligus tampil modis.

Dalam Acara Soft Launching ini, Naiila Halal Breathable Nail Polish, yang juga telah mendapatkan sertifikat Badan POM Indonesia, memperkenalkan 12 warna pilihan yang akan semakin menunjang penampilanmu lebih stylish dan sempurna. Warna-warna kuteks ini diantaranya Punch, Chocolate, Strawberry, Jam, Honey, Scarlet, Mulberry, Latte, Sakura, Raisin, Rose, dan Nude.

 

Kuteks halal dan breathable

Selain memenuhi kebutuhan perempuan dalam berpenampilan, diharapkan dengan kehadiran Naiila Halal Breathable Nail Polish dapat membuka lahan bisnis baru bagi para distributor dan reseller kosmetik di Indonesia.

Berharap dengan acara ini Naiila Halal Breathable Nail Polish dapat di terima oleh masyarakat Indonesia. Bagi kamu yang ingin mencoba kuteks halal dari Naiila Halal Breathable Nail Polish ini bisa mendapatkanya melalui akun resminya di berbagai media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading