Sukses

Beauty

Perempuan Berhijab Bisa Merawat Rambut di Salon

Fimela.com, Jakarta Meski menggunakan hijab, kesehatan rambut perempuan tentu menjadi hal yang harus dirawat dan dijaga. Hal ini akan membuat penampilan jauh lebih segar dan membuatmu percaya diri. Berbagai cara bisa dilakukan oleh kamu perempuan berhijab, salah satunya dengan rutin melakukan perawatan rambut.

Permasalahan yang kerap terjadi pada perempuan pengguna hijab yaitu bagian kulit kepala. Melihat hal ini Biolage dari Matrix Indonesia mendukung perempuan berhijab Indonesia untuk selalu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala mereka.

Biolage, merupakan sub-brand dari Matrix Indonesia menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia akan kulit kepala yang sehat melalui rangkaian servis produk natural berbahan alami. Kali ini Biolage juga sekaligus memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador terbaru.

Pengguna hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat. Beberapa permasalahan rambut yang sering dihadapi perempuan berhijab antara lain adalah rambut rontok, ketombe atau gatal pada kulit kepala, dan rambut lepek. Oleh karena itu, semakin banyak perempuan berhijab yang melakukan perawatan rambut dan kulit kepala di salon.

“Setelah berhijab, frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon semakin meningkat. Ada tiga hal penting melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” kata Amanda Indarwulan Brand General Manager Matrix Indonesia kepada Fimela, Minggu (24/3).

“Shireen Sungkar adalah representasi dari perempuan berhijab modern Indonesia, yang tetap menjaga kecantikannya. Shireen juga sosok yang tepat sebagai Brand Ambassador karena dia memahami betapa penting melakukan perawatan rambut dan kulit kepala bagi perempuan berhijab,” Tambah Amanda.

 

Mengatasi permasalahan rambut perempuan berhijab

Melihat permasalahan yang dihadapi oleh perempuan berhijab, Biolage dari Matrix Indonesia dengan servis Cool Therapy+++ dan Creambath dapat menjadi pilihan yang tepat. Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

“Servis Cool Therapy+++ terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam. Sedangkan sebagai pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum,” kata Thomas Mattel Head of Education Matrix Indonesia.

“Saya merasa sangat senang telah diberikan kepercayaan dari Biolage untuk mewakili perempuan berhijab modern Indonesia. Sebagai Brand Ambassador baru, saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam serta melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia,” tutup Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading