Fimela Mencoba Nameera, Skincare Untuk Sempurnakan Tampilan No Makeup Makeup Look

Iwan Tantomi22 Mar 2019, 00:01 WIB
Fimela Mencoba Nameera, Skincare Untuk Sempurnakan Tampilan No Makeup Makeup Look

Fimela.com, Jakarta Konsep beauty in modesty yang sesuai dengan fitrah kecantikan kini seakan menjadi kiblat bagi sebagian besar muslimah modern. Hal ini dilakukan dengan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tanpa pulasan makeup yang berlebihan. Itulah mengapa tren no makeup makeup look menjadi favorit banyak orang. Nah, untuk memaksimalkan no makeup makeup look perlu dilakukan perawatan kecantikan yang tepat menggunakan Nameera Aqua Botanical.

FIMELA berkesempatan untuk review langsung produk skincare terbaru. Skincare ini kabarnya merupakan produk dambaan para muslimah modern Indonesia karena halal dan memiliki kandungan murni, aman dan ringan untuk menjaga kecantikan sesuai fitrah.

Nameera sendiri memiliki arti 'air yang baik dan penuh manfaat'. Makna inilah yang menginspirasi inovasi produk Nameera Aquatic Botanical yang dikembangkan oleh teknologi HydRadiance. Perpaduan sinergi antara Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) dan disempurnaan dengan teknologi Zeta Fraction . Wah, penasaran nggak nih dengan pemakaian Nameera Aquatic Botanical untuk memaksimalkan no makeup makeup look yang telah dicobain oleh FIMELA? Simak selengkapnya di sini yuk!

FIMELA Mencoba Rangkaian Skincare Pagi

Fimela Mencoba Nameera, Skincare Untuk Sempurnakan Tampilan No Makeup Makeup Look
© Fimela.com

Pertama, FIMELA mencoba menggunakan Nameera So Pure & Radiant Gel Cleanser untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Tekstur gel cleanser ini lembut di kulit, serta aromanya yang tidak begitu kuat. Begitu dibilas, kulit terasa bersih, lembap dan juga lebih lembut. Ternyata gel cleanser ini terbuat dari non-soap formula yang dilengkapi ultra-mild cleansing agent. Sehingga, bisa membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering.

Kedua, rangkaian selanjutnya adalah Nameera Hydrating Glow Essence Water. Kebetulan jenis kulit FIMELA adalah normal to dry skin dan sering banget menghabiskan waktu di luar ruangan. Kemasan essence water ini bisa dibilang efisien dan praktis. Ada lubang kecil pada bagian tube, sehingga nggak perlu cemas akan meluber. Begitu diaplikasikan di kulit, sensasi dingin dan lembutnya langsung terasa. Nggak lengket di kulit kok dan teksturnya cair seperti air karena dilengkapi dengan film forming. So, mudah banget diratakan di wajah. Wajah FIMELA lembap dengan cara yang instan. Eits, produk ini juga bisa dimanfaatkan jadi face primer, lho!

Ketiga, FIMELA penasaran nih dengan Nameera Intense Illumination Perfecting Serum. Kabarnya, serum ini mengandung alfitaminat antioxidant agents dengan vitamin C dan E untuk melindungi kulit dari sinar UV, polusi dan radikal bebas. Cocok digunakan untuk mengurangi tanpa kerusakan kulit seperti kering, garis halus hingga hyperpigmentation. Begitu diaplikasikan kulit terasa makin lembap dan fresh.

Keempat, berpindah ke mata FIMELA juga cobain Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel. Saat pertama kali diaplikasikan pada bagian sekitar mata, ada sensasi segar dan lembut. Eye gel ini mengandung revitalizing moisture boost dan VB3 radiant agent yang melembapkan dan mencerahkan kulit area mata. Wajib banget dipakai jika kamu punya mata panda, nih!

Lima, kini saatnya cobain Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++. Tekstur dan aroma dari krim ini sangat lembut, sehingga terasa nyaman digunakan. Setelah menggunakan produk ini, wajah pun langsung terasa bersih dan cerah. Namun, produk tersebut lebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. Buat kamu yang memiliki kulit normal cenderung berminyak, bisa pilih Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15++. Keduanya bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari dan paparan sinar UVA/UVB.

Lanjut Aplikasikan No Makeup Makeup Look

Fimela Mencoba Nameera, Skincare Untuk Sempurnakan Tampilan No Makeup Makeup Look
© Fimela.com

Ingat ya, tujuan utama dari no makeup makeup look adalah menghasilkan riasan yang sederhana, tampak natural dan seakan-akan tidak menggunakan riasan. Kamu bisa menonjolkan kesan fresh tanpa terlihat berlebihan. Poin yang perlu diperhatikan ada pada complexion yang terlihat flawless dan dewy, alis terbentuk rapi, lalu tambahkan lipstik atau blush dengan warna natural. Selanjutnya, jepit bulu mata asli untuk menyempurnakan riasan.

FIMELA terlebih dahulu mengaplikasikan Nameera Naturally Luminous BB Cushion agar riasan tidak terlalu 'heavy'. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih, yaitu nude, light beige, dan medium golden. Sesuaikan saja dengan warna kulit aslimu untuk hasilkan tampilan alami. Pastikan memilih satu tone warna yang lebih gelap dari warna kulit aslimu.

Naturally Luminous BB Cushion lumayan full coverage dan memberikan glowing finish yang matte berkat kandungan Pure Glow Formula yang dimilikinya. Kandungan Moisture Barrier System-nya juga mampu menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari, biarpun dipakai wudhu berkali-kali.

Selanjutnya, FIMELA mengaplikasikan Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick. Nggak hanya memberikan warna pada bibir, ternyata juga melembutkan dan melembapkan bibir. Kesan pertama saat memakai sangat ringan dan tidak lengket. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu dare to be nude, blushing rose, dan exotic brown, teksturnya sendiri sangat sheer sehingga memberikan efek lembap dan glowing. Ternyata, ini berkat kandungan Castor dan Macadamia Oil serta Microcrystalline Wax. Asyiknya lagi, lipstik ini tidak mudah transfer jadi awet dipakai seharian.

No Makeup Makeup Look Menggunakan Nameera Aqua Botanica

Fimela Mencoba Nameera, Skincare Untuk Sempurnakan Tampilan No Makeup Makeup Look
© Fimela.com

Nameera Aqua Botanical sukses menyempurnakan no makeup makeup look untuk memancarkan cantik yang fitrah. FIMELA udah cobain nih, kamu bisa jadi yang selanjutnya dibuat jatuh hati. Selamat mencoba ya!